Polisi Tangkap Oknum ASN Beserta Barang Bukti “SS”

0
1154
kasus narkoba, polisi metro, asn lamteng narkoba, berita o0nline lampung
Tersangka AM saat di introgasi polis terkait kasus penyalahguna narkoba

RUBRIK,METRO – Oknum ASN Lampung Tengah dibekuk Polisi terkait penyalahgunaan narkoba penangkapan berdasarkan laporan masyarakat yang resah aktivitas rumah yang diduga kerap dijadikan tempat berpesta narkoba.

Oknum ASN berinisial AM salah seorang pegawai negeri aktif di dinas pekerjaan umum Lampung Tengah dibekuk polisi lantaran diduga terjerat dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Pria 47 tahun asal bambu kuning Kelurahan  Hadimulyo Barat Kota metro ini diamankan usai berpesta narkoba  di kediamanya  pekan lalu,Sabtu (4/01/2020).

Penangkapan berdasarkan laporan masyarakat yang resah akibat aktivitas rumah tersangka yang diduga kerap dijadikan tempat berpesta narkoba.

dari hasil penangkapan tersebut  polisi menyita barang bukti plastik klip bening yang berisi kristal paket kecil yang diduga berisi sabu-sabu (SS), beserta alat hisab modifikasi atau bong di rumah terangka.

Menurut keterangan Kasat Reserse Polres Metro AKP Junaidi, terasangka biasa terjerat Pasal 112 , ” Sudah kita tahan dan jika terbukti , tersangka akan dijerat pasal 122 ,Setiap orang yang tanpa hak atau melawan hukum menanam, memelihara, memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan Narkotika Golongan I dalam bentuk tanaman, dipidana dengan pidana penjara paling singkat empat tahun dan paling lama 12 tahun dan pidana denda paling sedikit Rp 800 juta dan paling banyak Rp 8 miliar,” tegas AKP Junaidi.

rubrikmedia

 

LEAVE A REPLY