Polisi Metro Masih Selidiki Kasus Curas dan Pemekosaan di Tengah Sawah

0
1134
Pemerkosaan di tengah sawah, Polres metro,
Kasat Reskrim Polres metro AKP Gigih Adri Putranto usai melakukan olah TKP

RUBRIK . METRO – Berdasarkan laporan warga terkait tindak kejahatan Pencurian dengan kekerasan (curas) dan mengakibatkan pemerkosaan terhadap siswi SMK dengan inisial (TK) 17 tahun  warga Trimurjo Lampung Tengah yang terjadi pada rabu malam, (08/01/2020) sekitar pukul 20.30 WIB. Satuan anggota Reskrim Kepolisian Polres Kota Metro dibantu anggota polsek metro barat melakukan olah TKP terkait tindak kejahatan yang terjadi di jalan Piagam Jakarta, 16 Polos desa Mulyosari Metro Barat. Kamis,09/01/2020).

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres metro AKP Gigih Adri Putranto  yang melakukan olah TKP, Keronologi kejadian, bermula saat korban melintas di perbatasan Kota Metro – Kabupaten Lampung Tengah yang tak jauh dari SMA Negeri 2 Metro.saat berada di area persawahan korban dipepet dan sempat menabrak pohon hingga tersungkur ke lumpur. Dalam kondisi tak berdaya korban lalu di bawa ke tanggul irigasi oleh orang tak dikenal lalu di cabuli.

Pelaku yang  berjumlah satu orang tersebut berhasil merampas tas berisi telepon genggam (Hp). Sementara sepeda motor korban jenis Mio J orange bernopol BE 2554 GX, diamankan polsek Metro barat sebagai barang bukti

“ Dari Polres Metro melaksankan penyelidikan ,untuk smentara akan mendalami memeinta keterangan dari saksi-saksi dan korban,” terang AKP Gigih Andri Putranto.

Saat ini korban kejahatan dengan kekerasan dan pemerkosaan tersbeut tengah di rawat di rumah sakit Muhammadiyah Metro untuk mendapatkan pertolongan karena mengalami luka lebab di bahu dan trauma.

rubrikmedia

LEAVE A REPLY