Polisi Amankan Mobil Yang Ditinggal Pencuri

0
271

RUBRIK, LAMtENG – Polisi mengamankan sebuah mobil Toyota Avanza berwarna putih dengan nomor Polisi BE 1961 ARj, disebuah Rumah Makan Tahu Sumedang Kecamatan Terbanggi Besar Kampung Terbanggi Besar Lampung Tengah .

Diduga Mobiil tersebut merupakan hasil kejahatan dan ditinggalkan begitu saja oleh pelaku dengan kondisi kunci tergantung pada kemudi mobil.Rabu, (11/05/22).

Menurut keterangan Kasat Reskim Polres Lampung Tengah AKP Edi Qorinas mewali Kapolres AKBP Dofie Fallevi Sanjaya terkait mobil misterius tersebut, menjelaskan bahwa pihak polres mengamankan sebuah mobil yang dilaporkan oleh Warga, bahwa ada sebuah Mobil Avanza terpakir semalaman di Rumah Makan Tahu Sumedang di Depan Mushola. Tanpa ada pemiliknya.

Pencurian Mobil, Kejahatan Lampung, Lampung Tengah, Tekab Polres Lampung Tengah
Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Edi Qorinas

” Hari Rabu pagi tanggal (11/5), pak RT menhubungi kepolisian, terkait adanya mobil msiterius di sebuah rumah makan, kemudian kita cek ,memang benar ada sebuah mobil terpakir lama ,dan kondisi mobil kosong,dan kuncinya juga masih tergantung di Mobil ,” Ungkap Kasat Reskim Edi.

Untuk mengetahui kepemilikan mobil tersebut pihak kepolisian berinisiatif mancari tahu pemilik mobil tersebut dengan memeriksa STNK yang berada dalam dompet gantungan kunci, Dalam STNK tertulis Nama    Arjumain  yang beralamat di Jln. Imam Bonjol No. 20 Lk. 3 Rt/ Rw 003/Kel. Pinang Jaya Kec. Kemiling Kota Bandar Lampung.

Berdasar Nama STNK itulah Kepolisian Lampung Tengah langsung melakukan kroscek ke Polresta Bandar Lampung, dan ternyata benar  ,bahwa ada warga yang  kehilangan Mobil Persis seperti yang ditemukan di Lampung Tengah,” kita masih menunggu Dari Polresta Bandar Lampung ,karena TKP di Sana, jadi Kendaraan belum Bisa Kita berikan kepada pemiliknya,” Lanjut AKP Edi Qorinas.

Saat ini terkait motif pencurian mobil yang ditinggalkan pelaku masih menunggu keterangan lebih lanjut dari pihak Kepolisian Polresta Bandar Lampung.

Edi Qorinas menghimbau Kepada Masyarakat,untuk berhati-hati dalam memarkirkan kendaraan. Pastikan kendaraan terkunci dengan aman sebelum ditinggalkan. (Red).

LEAVE A REPLY