PJ BUPATI HIMBAU MASYARAKAT HINDARI KELOMPOK GAFATAR

0
727

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Lampung Tengah menggelar peringatan maulid Nabi Muhamad S.A.W 1437 Hijriah di masjid Istiqlal bandarjaya kecamatan terbanggi besar kabupaten Lampung Tengah jumat(15/01)dalam acara keagaman umat islam itu masyarakat di himbau agar tidak terjerumus dalam aliran gafatar.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Salallahualaihiwasallam, yang dihadiri Pj.Bupati Lampung Tengah Edarwan,Mustafa selaku calon Bupati Lapung Tengah Terpilih Periode 2016-2021beserta Masyarakat Lampung Tengah ini dibarengi juga dengan tasyakuran suksesnya pilkada Lampung Tengah yang berlangsung pada 9 Desember lalu.

dalam pidatonya ketua majelis ulama indonesia MUI Kyai R.mutawali mengajak kepada umat muslim khususnya di lampung tengah bahwa untuk mewaspadai dengan aliran gerakan fajar nusantara atau gafatar yang belakang ini kembali menghebohkan di negara ini.

ketua MUI Lampung Tengah ini menegaskan bahwa gafatar dinyatakan sesat karena mengajarkan akidah yang tidak sesuai dengan agama Islam semestinya seperti tidak menjalankan ibadah puasa bayar zakat apalagi sholat yang sebener-benarnya seperti yang diajarkan oleh Nabi Muhammad.

selain itu Pj Bupati Lampung Tengah Edarwan juga menghimbau kepada masyarakat lampung tengah agar tidak terpengaruh oleh ajaran gafatar demi keamanan dan kenyaman di Bumie Tuah Bepadan.

“Semoga hanya segelintir uamat saja yang terjerumus kedalam aliran gafatar beberapa waktu lalu, dan semoga tidak ada masyrakat kita yang menganut ajaran yang sesat tersebut sehingga lampung tengah menjadi aman,tentram dan aman dari gangguan-gangguan aliran sesat semacam itu”pungkas Pj Bupati Lampung Tengah Edarwan”.

LEAVE A REPLY