Peringati Maulid Nabi KNPI Bagi – Bagi Paket Sembako

0
269
Berita PALI, Info PALI, PALI News, Heri Amalindo, Informasi PALI
Pengurus KNPI PALI Memberikan Paket Sembako kepada salah satu warga kurang mampu

RUBRIK, PALI – Puluhan pemuda yang terhimpun dalam Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten PALI, membagikan 300 paket sembako, sebagai bentuk kepedulian pemuda terhadap masyarakat kurang mampu di kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir.Senin (19/11/2018)

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kabupaten PALI. M Anasrul DN. SPd I, disela kegiatan menjelaskan bahwa, kegiatan ini dilakukan atas dasar kemanusiaan dan semangat berbagi untuk masyarakat, dalam gelora pemuda PALI.

“ Untuk kita terkhususnya kaum muda di Kabupaten PALI agar peduli terhadap sesama masyarakat yang memang harus kita perhatikan dan kita bantu. Ketika pola pikir pemuda terbuka untuk berbagi, maka akan timbul ide-ide kreatif seorang pemuda untuk berbagi dan peduli untuk sesama,” jelas Anasrul.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa kegiatan ini juga disuport langsung oleh Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo. MM, dan ketua Tim Penggerak PKK kabupaten PALI Ir. Hj. Sri Kustina Amalindo.

“Saya berterimakasih atas suport yang diberikan oleh Bupati PALI dan ketua TP PKK kabupaten PALI. Dalam kegiatan ini kita bisa berbagi disetiap kecamatan agar merata pembagiannya, dan kita langsung mengkroscek kelapangan untuk kelayakan penerima sembako ini,” imbuhnya

Kedepannya, Anas berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan bukan hanya dari komunitas pemuda atau KNPI saja, namun dari pemuda dan komunitas lainnya bisa melakukan hal yang sama.

“Pembagian di Kecamatan Talang Ubi ada sebanyak 100 paket dan empat kecamatan lainnya di kabupaten PALI mendapatkan masing-masing 50 paket. Dan kegiatan ini merupakan rangkaian pada kegiatan peringatan Maulid Nabi, dan bimtek guru ngaji di Kabupaten PALI, ” tungkasnya.

Sementara itu Habibi M Aridi, S Kom yang juga ketua pelaksana kegiatan baksos mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah murni bentuk dari rasa kepedulian pemuda dan Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo. MM serta Ibu.Hj.ir Sri Kustina kepada masyarakat Kabupaten PALI yang kurang mampu.(*)

LEAVE A REPLY