Pemilihan Bujang-Gadis PALI, Heri Amelindo Ajak Peserta Bawa Nama Baik Daerah

0
172

RUBRIK , PALI – Kebudayaan merupakan cara hidup yang berkembang dan dimiliki oleh sebuah kelompok orang yang diwariskan dari generasi ke generasi ,Hal tersebut disampaikan oleh  Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  ,Ir H. Heri Amalindo MM saat membuka Grand Final Bujang Gadis PALI 2018.

Lamatang Ilir, PALI, Heri Amalindo, Pendopo Orkes Pali
Bupati Kabupaten Penukal Abab Lamatang ilir Heri Amelindo menyerahkan hadiah langsung kepada peserta pemenang.

Menurut Heri Amelindo, Dengan kebudayaan yang kita miliki dapat memperkenalkan daerah kita Kabupaten PALI kedaerah lain.

“Maka dengan terpilihnya Bujang -Gadis Pali ini mereka akan membawa dan menyampaikan visi dan misi daerah kita yang selama ini daerah otonomi baru dan belum banyak dikenal oleh masyarakat luar ” Ujar Bupati PALI ,Jum’at (27/07) di Gedung Orkes Pendopo Kabupaten PALI.

Berita PALI , Berita Sumsel , Heri Amalindo
Bupati Kabupaten Peningkatan Abab Lamatang Ilir Heri Amalindo memberikan sambutan pada malam pemilihan Bujang -Gadis PALI.

Selain itu Orang nomor satu di Kabupaten Penukal Abab Lamatang Ilir tersebut menyampaikan bahwa selama ini Kabupaten PALI terkenal dengan kejahatan bukan dengan kebudayaan, untuk itu ia mengajak merubah image daerah nya menjadi lebih baik.

“Kabupaten  kita ini terkenal dengan kejahatan, karena itu sangat miris sekali untuk  itu kita tidak usah berdebat untuk  mengatakan bahwa kita orang baik tapi Tunjukkan bahwa warga PALI  itu baik -baik dan banyak potensi yang positif “Cetus Heri Amelindo.

Kepada para finalis  Bujang-Gadis  ,Bupati PALI ini mengharapkan supaya mereka  dapat menunjukkan potensi diri masing-masing sehingga dapat berkompetisi dengan baik.

“Juri kita dari Kota Palembang dan Jakarta mereka tidak memihak namun dari hasil kompetisi mereka menilai yang mana yang baik dan yang mana yang juara untuk mendapatkan gelar Bujang dan Gadis PALI ” Tutup Bupati PALI.

Dari pantauan  rubrikmedia.com di tempat acara, juara Bujang PALI tahun 2018, disandang peserta nomor 03 atas nama Rifky, dan gadis PALI diraih peserta nomor 02 Bernama Melty Putaria. Untuk wakil 1 gadis PALI atau Runer up diraih Yolla, peserta nomor 04.

sedangakan juara  wakil 1 Bujang PALI dimenangkan oleh Delfy Apriansyah dengan mendapatkan  2 Trophy. (ADV)

LEAVE A REPLY