Nirlan, Setiap Kantor Dinas Harus Dilengkapi Alat Kesehatan

0
1069
Berita Lamteng, Info Lampung Tengah, Gunungsugih, Pemkab Lamteng, Nirlan, Sekdakb Lamteng, Portal Berita Lampung.Media Lampung, Portal Onlin e Lampung
Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Nirlan saat memebrikan pengarahan kepada Staf Dinas Pertanian

RUBRIK,LAMPUNG TENGAH – Sekertaris Daerah Nirlan dengan didamnpingi Asisten Bidang Administrasi dan Umum Hi.Sarjito melakuakan pengecekan kedisiplinan di Sejumlah kantor pemerintahan kabupaten Lampung Tengah, diantaranya Dinas Pertanian. Kamis (04/02).
Di Kantor Dinas Pertanian Nirlan disambut langsung oleh Kepala Dinas Pertanian Krisna Rajasa. sejumlah ruangan kerja di kedinasan inipun tak luput dari pemeriksaan oleh Sekdakab Lamteng Nirlan.

Info LAmpun Tengah, Portal Berita Lamteng, Media Lampung Tengah
ASN Dinas Pertanian saat mendengarakan pengarahan Sekdakab Lamteng Nirlan.

Sambil melakukan peninjauan ruangan demi ruangan  Nirlan memeberikan pengarahan kepada para staf pegawai yang bertugas di Dinas Pertanian Lamteng untuk melakukan tugasnya dengan penuh semangat ,”mengerjakan suatu pekerjaan salah satu faktor pendukung yang akan sangat mempengaruhi kinerja dan  lingkungan menjadi salah satu cermin kinerja kiota, Apabila suatu lingkungan itu bersih, nyaman, dan teratur
maka kita pun akan bisa bekerja dengan nyaman dan aman.” pungkas Nirlan
selnajutnya Sekdakab Lamtneg Nirlan meminta kepada pegawai di Dinas Pertanian agar di tata dengan rapi sehingga saat kita melayani warga masyarakat juga akan terasa nyaman. Terlebih dimasa pandemi covid 19 saat ini, kita tata ruang pelayanan di kantor kita harus sesuai dengan protokol kesehatan.
Nirlan juga berpesan kepada para pegawai negeri sipil (PNS) yang bertugas di DInas PErtanian untuk selalu mengedepankan Prokes karena  dimasa pandemi saat ini  harus lebih berhati hati dalam melaksanakan aktifitas kerja.

Kantor juga harus menyediakan sejumlah alat  kesehatan seperti  tempat cuci
tangan, alat pengukur suhu atau Temogram.(red)

 

LEAVE A REPLY