Sejumlah Dinas Di Pemkab Lamteng Diberi Pembinaan

0
1133
Dinas PMK Lamteng,Kadis PMK Firdaus,, gunungsugih,Lamteng,berita Lampung Tengah, Media Lamteng, Portal Berita Lampung Tengah, Info berita Lampung, Portal Berita Online Lamteng
Sekretaris Daerah Lampung Tengah Nirlan melakukan pembinaan di Dinas PMK

RUBRIK,LAMTENG – Sekertaris daearAh kembali melakuakan silaturahmi kesejumlah kedinasan, diantarana  di Dinas pertanian, Dinas Pemuda dan Olah Raga (DISPORA) dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung PMK. Kamis (04/02)

Dalam memberikan arahannya,Nirlan  berharap kepada setiap OPD harus selalu tampil prima  dan selalu menjaga kebersihan lingkungan,  untuk kenyamananan kantor, terlebih dimasa pandemi covid 19 saat ini, ita tata ruang pelayanan di kantor kita harus sesuai dengan protokol kesehatan.

Nirlan berharap  kepada para staf dipegawaian pemerintah Kabupaten Lampung Tengah untuk  lebih berhati hati dalam melaksanakan aktifitas kerja.di masa pandemi covid seperti ini.

Dia juga menghimbau kepada OPD untuk selalau melengkapi tempat cuci tangan alat pengukur suhu atau temogram di setiap pintu masuk kantor/.

Karena meneurut Nirlan, melaksanakan protokol kesehatan dimasa pandemi  saat ini harus diutamakan.”Pada Masyrakat dateng diukur dulu,ada pegawai dateng diukur dulu,demi menjaga kesehatan dan menghindari penyebaran virus Corona di Lamteng,”ujar Nirlan.

Sekda Kabupaten Lampung Tengah juga menegaskan keada para pegawai negeri sipil untuk  melakukan absensi rutin, dan tetap di kantor untuk melayani masyarakat dan menyelesaikan tugas-tugas/meski dimasa pandemi.

Sementara itu sri Nuriyana selaku Kasi Dibidang pemberdayaan pengembangan pemuda  di Disipora mengapresiasi apa yang diamanatakan oleh Sekretaris Daearah Nirlan.  Kunjungan Sekda ini menurutnya akan menambah semangat kinerja para ASN di pemerintahan Kabupaten Lamapung Tengah,khususnya di disiplin kesehatan.”menambah semangat kerja bagi ASN di Lampung Tengah karena melihat pimpinan langsung memberikan pembinaan OPD, terimakasih kepada pak Sekda atas kunjungan nya semoga Lampung Tengah semakin OK,”Ujar Sri

Pembinaaan Dinas PMK, Nirlan Sidak dinas PMK, Media Lampung Tengah, Lamteng, Gunsu, Bandarajaya, Seputihjaya, terbanggi,Portal Berita Lamteng, info Lamteng
Sekdakab Lamteng disambut Kadis PMK Firdaus

Selain itu, Firdauas Rokain selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung, saat menyambut rombongan Sekda Nirlan langsung memperlihatkan kondisi gedung dan failatas  penunjang kerja lainnya di Dinas PMK.

Menurut Niralan,PMK adalah salah satu satu instansi atau OPD yang sangat strategis dalam mendukung pelaksanaan program-program dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desa. Untuk itu butuh pegawai yang yang benar-benar mengerti apa yang dibutuhkan masyaraka.(Advertorial)

LEAVE A REPLY