Natasha Pramudita Sapa Warga Metro dan Akan Rilis Album Baru

0
59
Berita Kota Metro
Natasha

RUBRIK, METRO – Natasha Pramudita penyanyi yang sudah mengeluarkan berbagai lagu menyapa warga Metro Lampung. Kali ini Natasha menghibur warga Lampung dan para Pecinta Natasha Pramudita Lampung.

Dengan bersyiar melalui syair Natasha Pramudita mengajak pendengarnya ke arah yang lebih baik lagi melalui lagunya.

Penyanyi yang sudah pernah menciptakan lagu dengan berbagai genre ini akan meluncurkan album kembali di tahun 2019. Album yang akan diluncurkannya ini, nantinya akan dipenuhi dengan sentuhan gitar.

Di Kota Metro, Natasha Pramudita juga menggelar audisi ‘Singing Battle the Best Song of Natasha Pramudita’ yang dilaksanakan di Zevontra Cafe, Jalan Soekarno-Hatta Kota Metro.

Belasan peserta audisi mengikuti kompetisi menyanyi ini dengan antusias. Keluar sebagai juara 1,2,3 dan juara harapan adalah warga Metro dan luar Kota Metro. Pada audisi ini, peserta diwajibkan menyanyikan piluhan lagu terbaik milik Natasha Pramudita, mulai dari lagu Doaku, Siapakah Dirimu, Hijrah, Suara Hati, Jendela Hati, Sujud, Kubah Cinta dan lainnya.
Natasha Pramudita, nantinya akan berkolaborasi dengan musisi kawakan di album terbarunya. Yakni Marshal Ada Band, Noldy B. Pamungkas dan Yankjay Nugraha. “Insallah tahun depan membuat album baru. Jadi judul albumnya Suara Gitar,” kata Teh Natasha, sapaan akrabnya usai acara Singing Battle di Kota Metro, Minggu (25/11/2018).

Menurutnya, sebelumnya sudah mengeluarkan berbagai genre lagu namun kali ini akan memadukan berbagai genre.

“Pernah yang beregenre pop, rock, agak jazz dan religi dan tahun depan berbeda. Penciptanya pengen semuanya pemain gitar. Mas Noldy kemarin sudah lagu Doaku sekarang Uda Marshal. Lagunya akan berbeda genre, Kang Yangjay pop, Mas Noldy religi,” katanya.

Ketika ditanya soal kemunculan genre musik K-Pop yang saat ini digandrungi kalangan remaja di Indonesia, Natasha mengajak para pendengarnya untuk mengingat jati diri musik Indonesia.

“Sebenernya kita juga boleh ya melihat itu untuk influence aja. Tapi kita juga gak bisa melupakan jati diri kita sendiri kita pantasnya di apa, kalau K-Pop segala terus kita nyanyi yang tidak sesuai dari hati, jadi jangan ikut ikutan, be our self tapi tidak melupakan tentang beradaptasi, bukan musiknya jadi jadul, tapi tetap kekinian dan tetap jadi diri sendiri,” katanya.

Dia juga, mengajak para pendengarnya yang menamakan diri ‘Pecinta Natasha Pramudita Lampung’, untuk terus mendengarkan karya-karyanya. “Terus dengerin dan ikutin, insallah kalau dengerin kita semua mengajak semua orang untuk berhijrah ke arah yang lebih baik. Pantau terus instagramnya @natashapramudita1811,” katanya dengan ramah. (yus)

LEAVE A REPLY