Musrenbang, Kecamatan Waway Karya Masuk Daftar Prioritas

0
1050
Zaiful Bokhari menghadiri Musrenbang di Kecamatan Waway Karya

RUBRIK, LAMTIM -Musyawarah Rencana Pembangunan di Kecamatan Wawan Karya dilaksankan di Gedung Olah Raga (GOR) Desa Karya Basuki dihadiri langsung oleh Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari.

Dalam sambutannya dalam acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG). Selasa, (04/02/2020). Zaiful menyampaikan beberapa bantuan yang akan diberikan kepada Kecamatan Waway Karya seperti bantuan pembangunan infrastruktur dan bantuan sosial.

Media Lampung, Lampung Timur, Musrenbang Lamtim, Bupati Lamtim,
Musyawarah Rencana Pembangunan

“Seperti kita ketahui bersama bapak ibu sekalian bahwa dkondisi jalan kita mengalami rusak lumayan banyak, alhamdulillahnya Kecamatan Waway Karya ini masuk dalam skala prioritas, disamping itu beberapa waktu yang lalu saya bertemu dengan Dirjen Kementrian Sosial alhamdulillah sekali untuk Kecamatan Waway Karya ini mendapatkan tambahan terkait dengan KPM atau Keluarga Penerima Manfaat yang insyaallah Tahun 2020 ini mendapatkan sebanyak 250 KPM, ” Ujar Zaiful.

Dalam musyawarah tersebut Bang Ipul ditemani Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia, M. Yusuf HR, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Syahmin Saleh, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Datang Cahaya Hartawan Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian Setdakab Lampung Timur, Anggota DPRD Lampung Timur, Ajad Sudrajad dan Alfiansyah, Camat Waway Karya, Jamali beserta Forkopimcam juga Kepala Desa se-Kecamatan Waway Karya.

Musyawarah Rencana Pembangunan Lamtim, Portal Berita Lamtim, Agenda Pemkab Lamtim, Bomi Berubah Bepadan
Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari bersama pelajar yang menerima bantuan

Dalam agenda tersebut juga dilakukan penyerahan KTP, KIA kepada masyarakat Waway Karya dan Pembagian Tumbler untuk Anak TK, Pembagian Alat Bantu Sarana Olahraga Dengan seperti Kostum Senam 2 Set, Kostum Volley 5 Set, Kostum Bola Kaki 4 Set, Bola Volley 3 Buah Dan Bola Kaki 2 Buah. (*)

LEAVE A REPLY