Mitra Usaha Koperasi Wajib Dukung Program Kalapas Gunungsugih

0
17

RUBRIK, LAMPUNG TENGAH – Unit usaha koperasi dalam lapas boleh menggunakan mitra dalam menjalankan usahanya. Oleh sebab itu keuntungan yang diperoleh tidak saja untuk kepentingan anggota (pegawai) namun diharapkan membuat fasilitas fisik yang belum tersedia dalam lapas.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas III Gunung Sugih, Syarpani saat memimpin Rapat Anggota Tahunan Koperasi Pegawai Lapas di Ruang Rapat, Jumat (13/4/2018).

Syarpani berharap, hal ini bisa dimengerti oleh seluruh anggota.

“Keuntungan mitra koperasi bukan saja diperuntukkan kesejahteraan anggota namun wajib berkontribusi dalam pembangunan hibah fisik demi kesempurnaan pelayanan kepada warga binaan dan masyarakat,” ujar pria penggagas play land dan ruang laktasi dalam lapas ini.

Lebih lanjut, peraih magister hukum dari Universitas Padjadjaran ini mengapresiasi langkah mitra yang telah menghibahkan bangunan untuk lapas.

“Saya ucapkan terima kasih kepada mitra usaha yang telah menghibahkan Gedung Pas Mart dan Gedung Layanan On Line serta furniturenya. Semoga bermanfaat bagi peningkatan pelayanan sesuai dengan harapan Menkumham bahwa kita tinggalkan Legacy bagi masyarakat,” tutup Syarpani.

Rapat Anggota Tahunan ini ditutup dengan perpanjangan kerja sama dan pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU).(*)

LEAVE A REPLY