Mengenal Lebih Dekat Iskandar Kuntji, Seperti Apa Sosoknya….?

0
222

SOSOK Iskandar Kuntji SH, merupakan Advokat ternama di Provinsi Sumatera Selatan, ia salah satu putra asli asal Desa Air Itam Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Provinsi Sumatera Selatan (SUMSEL).

Nama Iskandar Kuntji semakin dikenal setelah ia dinyatakan KPUD Provinsi Sumsel menjadi calon tetap sebagai Calon Legislatif provinsi di Partai Perindo.

Iskanda Kuntji menempuh ilmu pendidikan di Kota Palembang Sumatera Selatan, berlanjut ke jenjang Perguruan Tinggi (Kuliah) di kota Palembang.

Kegigihan dan keuletan serta dibarengi dengan ilmu pendidikan bergelar SH, Kandar terus berkiprah dan berkecimpung di dunia Pengecara di region Sumsel dan sekitarnya hingga skala nasional.

Kandar merupakan Pengacara piawai dalam memenangkan klaien nya. Karier Iskandar Kuntji SH (Kandar) sebagai pengacara bidang Hukum pidana, boleh dikatakan meroket.

Untuk membela kepentingan rakyat dan aspirasi masyarakat, Kandar mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Perindo, nomor urut 2.

Daerah Pemilihan (Dapil) 6, Kabupaten PALI, Kabupaten Muara Enim dan Kota Prabumulih, untuk duduk menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, pada Pemilu tahun 2019.

“Saya berharap kaum muda, teman dan sanak keluarga, serta handaitolan kerabat semua yang di Desa maupun di Kota Pravinsi Sumsel mendoakan, mendukung niat baik saya”, ujar Kandar, Minggu (03/03).(don/yus)

LEAVE A REPLY