Lomba Foto, Fun Bike dan Gelora Asian Games Mewarnai Semarak HUT Ke-72 Bhayangkara di Polres Metro

0
138
hut bhayangkara,Polres Metro,Umi Fadilah,Grlota Asian Game
Peserta Fun Bike hut ke-72 Bhayangkara

RUBRIK, METRO – Semangat Polres Metro yang dikomandoi oleh Kapolres AKBP Umi Fadilah dalam menyambut HUT ke-72 Bhayangkara disambut antusias oleh masyarakat.

Pasalnya, rentetan acara HUT ke-72 Bayangkara kali ini diwaranai dengan lomba fotografi dan fun bike yang terbilang sukses.

Dalam acara Fun Bike yang berlangsung di halaman Polres Kota Metro, Minggu (13/5/2018), antusiasme peserta begitu menggelora.

Dalam acara fun bike ini peserta terlihat bukan hanya berasal dari Kota Metro, namun event Fun Bike juga diikuti oleh sejumlah komunitas sepeda di antaranya, Lampung Tengah, Lampung Timur, Pesawaran, Bandar Lampung, dan lainnya.

Peserta Fun Bike kali ini dilepas oleh Walikota Metro Achmad Pairin yang mendapat kehormatan dari Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah.

“Saya menyambut baik acara HUT Bhayangkara ke-72 ini, dengan biaya yang murah tapi acara bisa semeriah ini. Semoga dengan acara seperti ini bisa menumbuhkan semangat olahrag di Kota Metro,” papar Pairin.

Setibanya di garis finish, para peserta disuguhi minuman dan makanan ringan untuk pelepas lelah. Tak berhenti di situ, acara ini juga dimeriahkan dengan alunan musik yang menghibur para peserta Fun Bike.

Ada yang menarik juga dalam event gelaran Polres Kota Metro dalam HUT Bhayangkara ke -72 ini, Kapolres.Umi Fadilah mengajak jajaran kepolisian di Polres Metro dan para peserta Fun Bike untuk menggelorakan dukungan pada Asian Games 2018.

Bentuk dukungan menyambut Asian Games terlihat marak karena para anggota Polres Metro dan peserta Fun Bike bercampur lebur dengan yel-yel dukungan dan ditandai dengan pelepasan balon ke udara secara bersamaan.

“Saya minta waktunya sedikit kepada teman-teman bagaimana kita menggelorakan perhelatan Asian Game 2018 yang sebentar lagi akan berlangsung karena kita sebagai tuan rumah dan bangsa yang kuat berkewajiban memberikan daan menggelorakan semangat Asian Games mendatang,” pungkas Umi Fadilah.(rubrikmedia)

LEAVE A REPLY