Lagi, PDI-P Metro Bagi-Bagi Ratusan Kuintal Beras

0
860
Info PDI P Metro, Anna Morinda, Corona, Metro News Normal
PDI Perjuangan Bagi Beras

RUBRIK, METRO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Metro kembali mendistribusikan ratusan Kuintal beras kepda masyarakat terdampak Covid-19, Jum’at (29/5/2020).

Ketua DPC PDI-P Kota Metro Anna Morinda mengungkapkan, kali ini PDI-P memberikan bantuan dalam bentuk beras sebanyak  Dua ratus Kuintal atau setara dengan 2 ton beras.

“Hari ini kita akan menyapa masyarakat kota metro yang terdampak Covid-19, PAC kami nanti akan mendistribusikannya kepada para keluarga yang telah didata oleh PDI Perjuangan. Totalnya adalah 2 ton dengan kemasan 5kg, totalnya ada 400 kantong beras,” ujar Anna.

Anna menyampaikan, bantuan tersebut akan disalurkan oleh masing-masing pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) di 5 Kecamatan se-Kota Metro.

“Seluruh PAC lengkap, dan hari ini kita akan mendistribusikan beras gotong royong bagi keluarga terdampak Covid-19 di Kota Metro, sekaligus menyampaikan salam dari ketua umum PDI Perjuangan ibu Hj. Megawati Soekarnoputri yang selalu mendoakan dan mengharapkan kita semua untuk kembali kepada kehidupan kita yang normal,” ucapnya.

Tak lupa, ia juga mengajak masyarakat menghadapi fase new normal dengan tetap menerapkan SOP kesehatan.

“New normal, tetap menggunakan masker, tetap menjaga jarak, tetap sering cuci tangan pakai sabun, mandi ketika kita sehabis berpergian, dan yang paling penting adalah menjaga semangat dan be positif sehingga menghadapi new normal ini kita seperti menjalani peradaban yang baru,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY