Kunjungan Gubernur ke Pringsewu Diduga Penuh Agenda Politis Pilgub Lampung 2018

0
635
Germas ,Ridho,Gubernur Lampung
Acara Gerakan Masyarakat Sehat di Kabupaten Pringsewu

RUBRIK, PRINGSEWU – Kunjungan Gubenur Lampung Ridho Ficardo ke Kabupaten Pringsewu, Rabu (17/5/2017) diduga penuh agenda politik Pemilihan Gubernur Lampung 2018. Pilkada yang seyogyanya baru digelar tahun depan, tapi semarak politiknya sudah mulai terasa.

Terbukti dengan bermacam kegiatan yang disuguhkan memang melibatkan unsur pemerintah dengan program Germas, yaitu gerakan masyarakat hidup sehat.
Kegiatan ini memang sedah menjadi agenda pemerintah pusat dan daerah, namun sayangnya kegiatan tersebut ditumpangi muatan politik. Antara lain dengan memberikan santunan kepada masyarakat kurang mampu berupa beras sembako dan kalender juga masih ada lagi yang lain.

Belum lagi masyarakat disuguhi hiburan dangdut yang digelar oleh gubernur Lampung menuai pemandangan yang kurang sedap dipandang mata.

Seharusnya pelajar yang dibekali dengan ilmu tentang pendidikan tapi kali ini berbeda, seluruh pelajar Kabupaten Pringsewu berbondong bondong datang ke lapangan Kuncup Pringsewu untuk bergoyang ria, Rabu (17/5/2017).(Fid)

LEAVE A REPLY