KONI Pali Target Para Atlet Cabor Atletik Raih Medali Emas di Bengkulu dan Prabumulih

0
538
KONI PALI, Cebor PALI, Heri Amalindo
Tim Cebor Bersama Ketua Harian KONI Hendrik

RUBRIK, PALI – Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mewakili Bupati Pali Heri Amalindo bersama Wakil Ketua II DPRD Pali Darmadi Suhaimi melepas para atlet cabang olahraga atletik.

Pada kejuaraan atletik nasional yang diselenggarakan di Bengkulu, cabor atletik di bawah arahan Heri Amalindo, menargetkan medali emas.

Cabor atletik tersebut menurunkan masing-masing menurunkan 4 orang atlet yang terdiri dari tiga laki laki dan satu perempuan.

Ketua Harian KONI Kabupaten PALI Hendrik mengatakan, target tersebut bukan tanpa alasan.

Di mana prestasi yang diraih cabor atetik cukup gemilang, karena sebelumnya berhasil meraih 2 medali emas, 5 perak, 7 perunggu dalam Pekan Olahraga Provinsi yang digelar beberapa bulan sebelumnya.

“Target yang kita usung tersebut bukan tanpa alasan. Dimana, dengan modal yang telah kita raih itu, maka kita cukup optimis dalam pertarungan nanti bisa meraih hasil yang maksimal dengan membawa pulang titel juara dalam ajang yang akan dilaksanakan 25 Maret 2018 besok,” ujarnya, Jumat (23/3/2018).

Meskipun Kabupaten PALI masih seumur jagung namun dengan misi membawa kemenangan demi mengharumkan nama Bumi Serpat Serasan. Para atlet Atletik Kabupaten PALI mampu bersaing dengan atlet kabupaten lain.

“Di hari yang bersamaan kita juga mengirimkan Cabor Atletik, untuk bertanding di Kota Prabumulih dengan misi membawa kemenangan demi mengharumkan nama Bumi Serpat Serasan,” ujar Hendrik.

Lebih lanjut dikatakanya, untuk memotivasi para atlet yang akan beradu aksi dengan para atlet Nasional di Provinsi Bengkulu, pihaknya akan memberikan suntikan bonus berupa uang tunai dari Ketua Umum KONI Kabupaten PALI Heri Amalindo sebagai reward prestasi dengan capaian yang maksimal yakni juara 1,2, dan 3.

“Kita akan berikan reward berupa bonus uang tunai, untuk setiap atlet yang berhasil membawa medali emas itu. Ini kita lakukan bukan bermaksud apa, melainkan untuk memberikan ekstra motivasi bagi para atlet kita agar bisa lebih semangat lagi dalam bertanding nantinya,” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY