Komisi III DPRD Lamteng Akan Sidak Proyek Irigasi Waya Krui

0
56

RUBRIK LAMTENG – Melihat banyaknya pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah yang terkesan kurang pengawasan dari pihak terkait, anggota Komisi III DPRD Lampung Tengah menjadi geram.

Hal tersebut diungkapkan seorang anggota Komisi III DPRD Lampung Tengah Muhammad Hakki. Dalam waktu dekat ini DPRD Lampung Tengah akan melakukan sidak ke sejumlah proyek pembangunan yang ada di Lampung Tengah.

Salah satu proyek yang akan ditinjau langsung adalah pembangunan irigasi Waya Krui yang berada di Kecamatan Kalirejo Kabupaten Lampung Tengah.

Jika dalam sidak ditemukan hal yang tidak sesuai dengan spesifikasi pembangunan proyek, Muhammad Hakki akan memanggil pihak terkait dalam hal ini adalah PPK dan BPK untuk dimintai keterangan karana meraka yang bertanggung jawab terhadap proyek pembangunan tersebut.

Selaku Komisi III Hakki sangat menyayangkan bila proyek pembangunan di Lampung Tengah kurang pengawasan, karena semua yang terkait pengawasan atau pendampingan proyek pembangunan sudah masuk kedalam anggaran pemerintah.

Oleh karana itu Muhammad Hakki akan memanggil semua pihak yang terkait untuk dimintai penjelasan terkait dana tersebut.(Red)

LEAVE A REPLY