Kenapa Ayah Mirna, Darmawan Salihin Tiba-tiba Minta Maaf kepada Otto di Pengadilan?

0
650
Ayahanda Mirana Sallihin,Darmawan Salihin Meminta Maaf Kepada Otto

RUBRIK, JAKARTA – Saat pembacaan tuntutan jaksa penuntut umum kepada Jessica Kumala Wongso, ayah Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin menjadi sorotan lantaran ia meminta maaf kepada ketua tim kuasa hukum Jessica secara tiba-tiba karena selama ini ia sering melontarkan pernyataan keras.

Darmawan menjelaskan bahwa sikap kerasnya selama ini karena tim pengacara membela terdakwa yang telah membunuh anaknya.

“Pak Otto, Yudi saya minta maaf kalau selama ini saya kasar,” kata Darmawan jelang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2016).

“Ini semua karena selama ini dia belain penjahat (Jessica),” jelas Darmawan.

Seperti yang dilansir Suara.com,  walaupun Darmawan sering mencela Otto, namun Otto tidak mempersoalkan hal itu. Otto menerima permintaan maaf yang diberikan oleh Darmawan.

“Dia memang banyak mencela saya, menghina saya Otto bodohlah, tapi saya ini kan nggak lihat satu pihak. Prinsip hidup saya tinggi bukan karena dipuji dan rendah, karena dihina. Saya tinggi karena perbuatan saya dan rendah karena perbuatan saya juga,” kata Otto.

“Bukan karena Darmawan hina saya jadi rendah dan orang puji saya jadi tinggi. Apapun yang dilakukan Darmawan saya sudah maafkan. Saya maafkan dia (Darmawan),” jelas Otto.(*)

 

LEAVE A REPLY