Kehadiran Rail Clinic PT KAI Dirindukan Masyarakat

0
1144
Info PT.KAI Bandar Lampung, Media Lampung, Kereta Api Lampung, Info Lampung, Rilis Lampung
Sejumlah Pelajar yang menerima Bantuan Alat Sekolah

RUBRIK, BANDAR LAMPUNG – pengobatan gratis yang digagas oleh PT KAI Divre IV Tanjung Karang dirasakan membantu oleh warga bantaran rail, seperti salah satu warga yang tinggal di dekat stasiun Rejosari Natar Endang, ia mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan pengobatan gratis yang diadakan oleh PT KAI Divre IV Tanjung Karang, dan dirinya berharap program ini bisa terus berlanjut.

“Saya sangat terbantu, apalagi untuk warga yang kurang mampu kan bisa berobat gratis, harapan saya kegiatan semacam ini bisa terus dilakukan ujar Endang, saat ditemui dilokasi kegiatan Rail Clinic.

Rail Clinic, PT.KAI Bandar Lampung , Info PT. KAI Bandar Lampung, Berita Bandar Lampung, Info Berita Lampung, Lamoung News
Dokter memeriksa kesehatan warga di rail clinic stasiun Natar

Selain melaksanakan program kesehatan bagi masyarakat, PT KAI juga menyalurkan bantuan alat sekolah dan bantuan penglihatan (Kacamata) ke sejumlah pelajar Sekolah Dasar (SD) sekitar bantaran Rail.

Muri, salah satu siswi dari SDN 1 Tanjung Sari, yang mendapat bantuan alat sekolah, serta kacamata gratis dari PT KAI merasa senang karena terbantu sekali dengan program PT.KAI tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada PT KAI yang peduli dengan pelajar seperti saya yang mengalami ganguan mata, min setengah, terus dikasih kacamata, dan alat sekolah sama PT kereta Api,” terang Muri. (*)

 

LEAVE A REPLY