Almarizan Katakan Satukan Visi di Muscab Ke-II Gapensi Pali

0
1150
Berita Pali Media Pali, Berita Pali, Pali News, Info Pali, Media Online Pali
Musyawarah Cabang ke-II Gapensi Pali

RUBRIK,PALI – Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) PALI Menyatakan siap menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Hal ini Dikatakan ketua GAPENSI PALI, Almarizan saat melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab), Di Rumah Makan Buana KM 10 Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi,Kamis (7/11/2019).

“Muscab pertama, kita lakukan pada tahun 2014. Kita berkumpul bermusyawarah menyatukan visi terutama untuk menyatukan sikap bahwa GAPENSI siap jadi mitra Pemkab demi kesejahteraan anggota,” terang Almarizan.

Selain itu,m menurut Almirza selain dilaksanakan  pemilihan Ketua Gapensi periode 2019-2024, tujuan Muscab ini juga  merupakan ajang  silaturahmi anggota dan Pemkab Pali.

Saat ini anggota yang tergabung, dalam Gapensi lebih dari 50, dan yang sudah teregistrasi ada 22 anggota.

“Jadi dalam hal ini, yang bisa menempati kepengurusan adalah anggota yang sudah melakukan registrasi. Tetapi pada Muscab ini semua anggota tetap kita undang,” ujar Alimizar.

Staf  bidang Kemasyarakatan dan SDM. Kabupaten Pali Kusmayad Mewakili Bupati PALI Heri Amalindo dalam membuka acara Muscab ke II GAPENSI berharap anggota yang tergabung dalam Gapensi ini dapat bekerja sesuai dengan profesinya secara Profesional.

“Bekerjalah secara profesional dan soliditas. Semoga pada pelaksanaan Muscab ini dihasilkan pimpinan dan pengurus GAPENSI yang benar-benar loyal serta kompak,” pungkas Kusmayadi. (ted)

LEAVE A REPLY