Jadi Korban Bom di Kampung Melayu, Keluarga Besar Sambut Kedatangan Jenazah Bripda Ridho Setiawan

0
988
Warga penuhi kediaman Bripda Ridho menyaksikan kedatangan jenazah anggota pol

RUBRIK, LAMPUNG TENGAH – Keluarga besar Bripda Ridho Setiawan, anggota kepolisian yang menjadi korban ledakan bom di halte bus transjakarta, Kampung Melayu, Jakarta, bersiap menerima jenazah korban meninggal dunia.

Rencananya, almarhum Ridho akan dimakamkan di tempat pemakaman keluarga di Kampung Negeri Katon, Kecamatan Selagai Lingga, Lampung Tengah, Kamis (25/5/2017).

Warga Kampung Negeri Katon sendiri mendadak gempar. Ini dikarenakan ada salah satu warganya yang menjadi korban ledakan bom bunuh diri yang terjadi di halte TransJakarta, Rabu (24/5/2017) malam lalu.

Polisi Korban Bom Kampung Melayu, Teror Bom Jakarta
Keluarga Bripda Ridho memperlihatkan photo sambil berlinang air mata.

Pihak keluarga pun telah menyiapkan segala sesuatunya untuk menerima kedatangan jenazah yang sudah dalam perjalanan dari Jakarta. Diperkirakan rombongan pengantar jenazah akan sampai di rumah duka, Kamis sore hari.

Menurut keterangan bibi korban, Siti Fatimah, keluarga mengaku tidak ada firasat apa-apa. Oleh karena itu keluarga sangat terkejut ketika mendapat kabar bahwa Ridho menjadi salah satu korban meninggal dalam ledakan bom bunuh diri yang terjadi pada pukul 03.00 WIB.

“Kami tidak ada firasat apa-apa dan sangat terkejut ketika mendengar ada ledakan bom di Jakarta dan mendapat kabar bahwa almarhum sudah tidak ada pada jam 3 pagi,” terang Siti Fatimah seraya meneteskan air mata.

Almarhum Bripda Ridho Setiawan merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Buah hati pasangan Gunawan dan Khofifah ini selama masa hidupnya dikenal sebagai sosok baik dan ramah dan tidak banyak tingkah, sehingga menjadi panutan bagi keluarga besarnya yang ada di Kampung Negeri Katon ini.(Ddy)

LEAVE A REPLY