Naikan Insentif RT/RW, Heri Amalindo Berharap Tingkatkan Kinerja

0
1089
Berita PALI, Media PALI, Info Pali
Bupati PALI Heri Amalindo memeberikan Insentif kepada RT/RW

RUBRIK PALI – Bupati PALI Heri Amalindo menyerahakan tunjangan ketua RT/RW, kepada pengurus masjid, guru ngaji dan imam masjid.Penyerahan secara simbolis di laksanakan di ruma rakyat dinas bupati, Komperta pendopo PALI dengan mengutamakan protokol kesehatan.

Pemberian insentif kepada RT/RW dan guru ngaji serta imam masjid tersebut beda dengan sebelumnya karena kali ini Pemerintah Kabupaten PALI telah meningkatkan tunjangan dari insentif sebelumnya.

Semula insentif yang diterima oleh RT sebesar 330 ribu per bulan naik menjadi 400 ribu per bulan dan RW dari semula mendapat 450.l ribu per bulan kini menjadi 500 ribu per bulan.

Dana pencairan insentif ini akan dibayarkan per triwulan sehingga menjadi penyemangat bagi para RT/RW untuk lebih meningatkan kinerjanya.

“Saat ini setiap transaksi keuangan tidak boleh tunai, yakni melalui rekening bank penerima, artinya penerima harus mempunyai rekening bank dan mengambil inisiatif itu melalui bank,” terang Heri Amalindo.

Meski jumlah insentif tidak besar, Heri Amalindo berharap para RT/RW dapat memberikan peyalanan publik dengan baik karena tugas dan fungsi RT, RW, Imam, Mudim, guru ngaji dan ketua Masjid cukup berperan dalam aktif dalam membantu pemerintah menjalankan roda pemerintahan sehingga bisa mencapai slah satu visi dan misi nya mewujudkan PALI Kabupaten yang Agamis. (ADV)

LEAVE A REPLY