IKA Ghanesa Salurkan Bantuan ke Korban Tsunami

0
285

RUBRIK, LAMPUNG – Aksi kepedulian sosial terhadap sesama terus digulirkan oleh berbagai elemen untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah bencana Tsunami baik itu di Lampung ataupun di Banten.

Kepedulian ini juga ditunjukkan oleh, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Ghanesa Metro, yang berinisiatif memberikan bantuan berupa makanan ke korban yang berada di Lampung Selatan.

Bantuan tersebut, dikumpulkan oleh ratusan anggota IKA Ghanesa selama beberapa hari dan akan disalurkan pada hari Sabtu, 29 Desember 2019 di Lampung Selatan.

Anggota IKA Ganesha yang juga tersebar di seluruh Indonesia, bagi yang berada di wilayah Pulau Jawa akan menyalurkan bantuan untuk korban tsunami yang berada di Banten.

Ketua IKA Ganesha, Hi. Bambang Suharyadi, diwakili Budiyanto selaku Sekertaris mengatakan, bantuan tersebut berupa Mie Instan, Biskuit, Susu dan sebagainya.

“Kita terpanggil untuk bersama dengan teman TNI untuk menyalurkan bantuan ke Kalianda. Ini ada sembako untuk penyerahan nantinya,” kata Budi.

Budiyanto berharap, korban dapat segera pulih dalam kondisi yang saat ini dialami. “Kita akan terus berartisipasi dalam kegiatan baksos. Kami mengucapkan belasungkawa, mudah-mudahan kepada teman-teman yang tertimpa musibah bisa bangkit dan kembali membangun daerahnya,” kata Budi.

IMG-20181227-WA0210

Danramil 411 – 25/MS Kapten Inf Gunawan, yang juga merupakan anggota IKA Ghanesa menerima bantuan yang sementara dititipkan di Koramil 411 – 25/MS, untuk selanjutnya akan disalurkan bersama-sama pada esok Sabtu, oleh Danramil dan IKA Ghanesa. (yus)

LEAVE A REPLY