Hut Ke-2 SMSI Metro Kedatangan Djohan, Ini Pesannya

0
173
#Mantan pejabat Metro, Manatam Wakil Walikota Metro, #Djoham Ke SMSI Metro
Mantan Wakil Walikota Metro Djohan

RUBRIK, METRO  — SMSI Kota Metro rayakan hari jadinya ke -2 , ada yang berbeda dalam memeperingatI hari jadi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Metro tahun ini, pasalnya  kesederhanaan dalam merayakan moment ini dihadiri oleh eks Wakil Walikota Metro Djohan.

Adanya kehadiran Djohan tersebut semakin menambah semarak suasana di Sekretariat SMSI Kota Metro, di Jalan Tongkol Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Timur, Jumat (09/09/2022).

Moment inipun dijadikan  Sharing dengan para CEO media Online Kota Metrobyang tergabung dalam SMSI. Kepada SMSI Djohan berpesan agar terus menjalin persatuan dan saling mengingatkan sesama anggota dan pengurus organisasi  pemilik media ini, dan jangan anti kritik.

#Lampung, Info Lampung, Media Meteo Lpung, #Anggota SMSI Metro
Ketua SMSI Metro Ali Imron Muslim (Kiri) bersama Mantan Wakil Walikota Metro Djohan

Ia juga berpesan kepada Ketua SMSI Kota Metro Ali Imron Muslim, dengan makin tambahnya umur organisasi ini dirinya  dapat mengemban amanah dengan baik, dan dapat bekerja sama dan menjalin hubungan baik dengan semua pihak, khususnya pemerintahan,”kalau di sebuah organisasi itu wajar jika ada pernak-pernik karena dalam suatu perkumpulan yang peting jangan anti kriitik, tolong pak ketua jika ada satu atau dua anggota nya yang berbeda coba diakomodir,” Ujar Djohan.

Ketua SMSI Ali Imron Muslim, yang dilantik sejak tanggal 09 September 2020 lalu menyampikan terimakasih nya kepada Mantan Wakil Walikota Metro Periode 2005 -2010 dan 2016 -2021 tersebut, menurutnya Djohan merupakan sosok yang bisa menjadi panutan. Saran dan masukan yang diberikan oleh Djohan dalam kesempatan tersebut, akan menjadi pedoman organisasi yang ia nahkodai saat ini, “beliau merupakan salah satu sosok yang saya kagumi, apa yang abi Djohan sampaikan tadi Insyallah akan saya jadikan amanat, ” ujar Ali Imron.

Dihari jadi yang ke -2 SMSI Metro ini Ali Imron juga menyampaikan bahawa program kerja SMSI Metro akan terus dilakukan, diantaranya ia akan berusaha membawa media yang tergabung dalam SMSI menjadi perusahan media yang terverifikasi oleh Dewan Pers.

“Karena kedepan kami akan banyak lagi kegiatan seperti yang telah dilakukan itu ada jumat berkah, dan mengoordinasi struktur perusahaan sehingga dapat menjadi perusahaan yang terverifikasi dewan pers,”papar ketua SMSI Metro ini.

Ia juga berpesan kepada anggotanya untuk tetap dapat menjaga kekompakan ditengah segala problematika organisasi sehingganya dapat lebih kuat dan kokoh lagi.(red)

LEAVE A REPLY