Honda PCX 150 cc CBS dan PCX 150 cc ABS Kaya Fitur Canggih, Bikin Nggak Capek

0
1017
TDM, Kridit Motor Lampung Tengah, Finance Motor
TDM Bandarjaya Lounching Honda PCX 150 CC

RUBRIK, LAMPUNG TENGAH – Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer Honda Lampung mengadakan launching motor Honda jenis baru yaitu Honda PCX 150 cc CBS dan PCX 150 cc ABS, yang disebut dengan exceed  excellent.

Kegiatan yang mengusung tema #cari aman_saat berkendara berlangsung di Moon be Cafe  Bandarjaya Timur, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Sabtu (10/3/2018).

Lunching Honda tipe baru ini dimeriahkan dengan mengundang para komunitas sepeda motor dari beberapa daerah di Lampung Tengah juga Bandar Lampung serta pecinta motor Honda  Lampung.

Selain itu kegiatan juga diisi dengan materi edukasi bagi pengguna kendaraan bermotor dari Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Tengah.

Kegiatan ini lanjutan roadshow Honda Lampung setelah 3 Maret 2018 lalu digelar di Lampung Selatan. Selanjutnya, pada 17 Maret 2018 akan digelar di Lampung Timur dan Metro yang dipusatkan di Metro.

Sedangkan untuk Big Event.akan diselenggarakan di Mal Bumi Kedaton pada 25 Maret 2018 mendatang.

Menurut Doni Ronaldo selaku GM marketing TDM Honda Lampung, Honda PCX 150 cc ini merupakan produk dari Honda yang sangat sempurna dengan mengangkat  konsep Big Scotter.

”Honda PCX 150 ini merupakan penyempurnaan dari konsep Honda PCX CBU tahun 2011 lalu, yang masih import dari Thailand. Produk yang ada saat ini semua asli Indonesia sehingga ditawarkan dengan harga kompetitif dan lebih sempurna atau Exceed Excellent,” ungkap Doni Ronaldo.

Doni menambahkan, banyak keunggulan dari Honda PCX 150 CBS dan PCX 150 ABS dengan berbagai fitur canggihnya.

”Banyak keunggulan yang dimiliki oleh Honda PCX 150 ini yaitu dilengkapi beberapa fitur berlimpah yang full digital, lampu full LED, dan fitur andalannya adalah Smart Keys, alarm, key tanpa kunci dan unter back dengan jarak 20  meter dapat dipanggil apabila lupa posisi parkir motor,” jelasnyam

Sedangkan untuk pengereman, tipe CBS dan tipe ABS sudah menggunakan sistem  hidrolis.

TDM menargetkan penjualan Honda PCX 150 cc ini untuk seluruh Lampung kurang lebih 5.000-5.500 unit.

”Target kami diperkirakan 500 unit/bulan. Bandar Lampung sendiri kontribusinya mencapai 22%, sedangkan Lampung Tengah kontribusinya 15-16%,” tuntas Doni.

Sementara itu menurut Samsul, salah satu konsumen Honda PCX 150 cc mengatakan, sejak menggunakan Honda PCX 150 cc ini, ia mendapatkan kenyamanan berkendara dan tidak merasa lelah meskipun menempuh perjalanan jauh.

”Sebelumnya ke mana-mana saya selalu menggunakan mobil baik perjalanan jauh maupun mengantar anak ke sekolah. Namun setelah saya indent Honda PCX 150 cc ini saya mendapat kenyamanan berkendara menggunakan motor karena banyak fitur canggih yang dimilikinya,” ujarnya.

Menurut Samsul, anak-anak juga senang jika diantar menggunakan motor Honda jenis baru ini karena muat banyak di bagasinya.

“Dan pada saat ikut touring Honda PCX 150 ke Lampung Selatan saya tidak merasa capek makanya begitu ada kegiatan di Lampung Tengah saat ini saya ikut. Saya dari Bandar Lampung ke Bandarjaya ini sengaja menggunakan motor Honda PCX 150 cc ini dan tidak terasa capek,” pungkas Samsul.

Saat ini konsumen motor Honda juga tidak perlu khawatir akan ketersediaan spare part serta service kendaraan. Pasalnya Honda di Lampung memiliki 106 Ahass atau bengkel resmi Honda yang siap membantu konsumen dalam perawatan kendaraannya.

Sedang untuk sparepart yang akan didistribusikan ada 82 point number untuk masing masing dealer motor Honda.(Ddy)

LEAVE A REPLY