Hendak Antar Sabu Bandar Narkoba Ini Ditangkap Polisi

0
723
Polsek Tebas, Penagkapan Bandar Sabu, Medi Lamteng
Anggota Resmrim Polsek Terbanggibesar (Tebas) bersama pelaku bandar narkoba yang berhasil ditangkap

RUBRIK, LAMTENG – Anggota Satuan Reskrim Polsek Terbanggibesar Lampung Tengah mengamankan Eko (23) warga Kampung Candi Rejo, Kecamatan Way Pengubahan.

Eko ditangkap oleh petugas ketika hendak mengantarkan Narkotika jenis sabu kepada salah satu pemesan di Kelurahan Bandar jaya Timur, Kecamatan Terbanggibesar.

Kapolsek Terbanggi Besar AKP Riki Ganjar Gumilar S.I.K mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma Jemy mengatakan penangkapan ini berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa akan adanya transaksi narkoba.

“Tersangka ini memang sudah lama kita incar dan menjadi target operasi.Gerak gerik nya terpantau saat akan mengantarkan barang haram tersebut kepada pemesannya yang identitasnya sudah kita ketahui. Anggota kita berhasil menyergap dan saat di periksa di temukan plastik kecil berisi sabu dengan harga Rp.200, di saku celana tersangka”Ucap Kapolsek (16/8/19).

Kapolsek menambahkan,
Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan untuk pengembangan kemana barang haram tersebut diperoleh dan akan diantarkan kepada siapa.
“Tersangka masih kita amankan dan menjalani pemeriksaan untuk penyidikan lebih lanjut.Tersangka akan kita jerat dengan pasal 112 dan 114 Undang undang No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman minimal 4 tahun dan maksimal 12 tahun penjara”ujar Mantan Kasat Intel polres Lampung Timur ini.

Sementara itu Eko mengaku akan mengantarkan barang haram tersebut kepada seseorang yang telah memesannya dan di janjikan akan di berikan imbalan.
“Saya hanya kurir yang mengantar saja.Dan di janjikan akan di berikan uang rokok oleh pemesanya”tutur Eko.

LEAVE A REPLY