Hemmm… Gara-Gara Ubas Pemuda dan Pria Paruh Baya Diborgol Polres Metro

0
214
Berita Lampung, Info Kota Metro, Berita Lampung Indonesia
Pelaku Pengedar Sabu Asal Metro

RUBRIK, METRO – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Metro, kembali menagkap terduga pelaku penyalahguna narkotika jenis Sabu-sabu alias Ubas.

Di bawah komando Kasatresnarkoba, AKP. Fredi Aprisia, dua orang pelaku diamankan pada hari Rabu (14/11/2018).

Dari data yang dihimpun. kedua pelaku ditangkap saat melintasi Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Banjarsari, Metro Utara yang diduga hendak menyalahgunakan barang haram tersebut.

Pelaku berinisial S.U pria paruh baya kelahiran tahun 1967 warga Metro Pusat dan seorang lagi berinisial Y.U kelahiran tahun 1991, yang juga merupakan warga Metro Pusat.

“Kronologis penangkapan yang dilakukan
Team Opsnal Satresnarkoba bersama dengan informan melakukan Undercover Buy terhadap tersangka, kemudian langsung diamankan tersangka lalu dilakukan penggeledahan pada badan, pakaian dan sekitarnya dan ditemukan barang bukti butiran kristal jenis sabu 1 (satu) paket kecil yang berada disekitar tersangka saat diamankan kemudian terlapor diamankan di Satnarkoba Polres Metro,” kata Kasatresnarkoba, Sabtu (17/11/2018).

Adapun barang bukti (BB) yang diamankan berupa; 1 paket kecil sabu, 2 dompet, 2 unit HP merek Hammer warna hitam dan Nokia 215 warna biru, serta 1 unit R2 merek Suzuki A100.

“Langkah-Langkah yang kita lakukan adalah. Membuat LP, mengamankan BB, memeriksa tersangka, dan memeriksa saks,” tuntas Kasat. (yus)

LEAVE A REPLY