Ellya Lusiana Junjung Seportivitas di Gebyar Anak Soleh

0
1109

RUBRIK,LAMTENG- Kegiatan tahunan Ikatan Guru Raudhotul Athfal (IGRA) Kabupaten Lampung Tengah yang diikuti oleh1.000 peserta yang terdiri dari para ibu dan anak dari Raudhotul Athfal (RA) memeriahkan Gebyar Anak Soleh bertempat di RA Manbaul Ulum Kampung Nambahdadi Kec. Terbanggi Besar, Sabtu (11/01/2020).

Acara gebyar anak soleh ini dibuka oleh Bunda Paud Kabupaten Lampung Tengah Hj. Ellya Lusiana Loekman didampingi Ketua IGRA Kabupaten Lampung Tengah Nurhidayati, Sekretaris Dinas Kesehatan Sri Wahyuningsih dan Camat Terbanggi Besar Fathul Arifin beserta Bunda Paud Kecamatan Terbanggi Besar dan Bunda Paud Kecamatan Seputih Mataram.

Media
Ellya Lusiana Loekman memberikan Sambutan dinacara Gebyar Anak Soleh

Ketua IGRA Kab. Lampung Tengah Nurhidayati dalam laporannya menyampaikan kegiatan Gebyar Anak Soleh dalam rangka mencetak anak berprestasi yang akan mengikuti lomba PORSENI tingkat Provinsi Lampung mewakili Kabupaten Lampung Tengah dan Kabupaten Lampung Tengah sudah 2 tahun ini mendapat Juara Umum.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mencetak anak anak berprestasi dalam rangka untuk mengikuti PORSENI tingkat Provinsi Lampung dan Lampung Tengah sudah dua kali menjadi juara umum dalam kegiatan tersebut,”ucap Nurhidayati.

Media Lampung, Info Lamteng, IGRA Lamteng, Bunda Paud Lamten, Ketua IGRA Lamtengg
Bunda Ellya Lusiana Loekman dan Ketua IGRA Nurhayati

Sedangkan Bunda PAUD Kabupaten Lampung Tengah,Hj. Ellya Lusiana Loekman dalam sambutannya menyampaikan kepada murid-murid RA yang mengikuti Gebyar Anak Soleh supaya sportif dan semangat dalam mengikuti lomba.Selain itu bunda ellya menghimbau kepada wali murid supaya mengawasi bukan membantu anak-anaknya mewarnai karena supaya anak mandiri.
“Selamat berlomba kepada seluruh anak anak dan harus sportif, jangan orang tuanya yang membantu dalam mewarnai nya,ibu ibu hanya mengawasi saja serta memberikankan arahan saja sehingga hasil kreativitas anak itu tumbuh”, ujar Hj.Ellya

Kemudian Bunda Ellya juga berharap kegiatan ini menciptakan kekompakan antara anak-anak dan wali murid.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan para wali murid semakin kompak dengan anaknya.Dan dengan begitu buah hati kita merasa nyaman dan cukup mendapat perhatian sehingga jauh tercipta keluarga yang bahagia”, pungkasnya.(ADV)

LEAVE A REPLY