Dua Tahun Terbengkalai,Fasilitas Lapangan Amor Menjadi Sorotan DPRD

0
74
Nasrianto,Politisi PKS Metro,MUI Metro
Anggota Komisi I DPRD Kota Metro Nasrianto Effendi

RUBRIK,METRO – Komisi I DPRD Metro Nasrianto Effendi  menyoroti fasilitas lapangan amor yang terbengkalai, Komisi I menyangkan kerusakan fasilitas umum yang telah terjadi selama 2 tahun tersebut tidak kunjung juga diperbaiki.

Kondisi Lapangan Amor yang berada  di kelurahan Yosomulyo Metro Pusat begitu memperihatinkan, dimana fasilitas yang tersedia seperti arena bermain bagi anak-anak sudah tidak layak lagi digunakan. Selain itu sejumlah tribun di pinggir lapangan inipun sudah ambruk hingga tak sedap dipandang mata,ironisnya lapangan ini berada tepat di belakang kantor Kelurahan Yosomulyo Kecamatan Metro Pusat.

Fasilitas lain seperti tempat MCK juga terbengkalai, kumuh dan kotor.

Selain rusak kondisi besi yang berkarat dikhawatirkan dapat membahayakan anak-anak yang masih mencoba bermain di tempat tersebut Kondisi itu telah berlangsung selama kurang lebih 2 tahun belakangan. DPRD Kota Metro meminta pihak pengelola dapat memperhatikan dan menjaga fasilitas publik.

DPRD menegaskan  pamong setempat diminta pro aktif minimal dengan dan mengusulkan di musrenbang dan melakukan laporan kerusakan setiap fasilitas umum,”Pamong harus repon dengan hal – hal seperti itu supaya dapat cepat di tanganin oleh pihak pemerintah kota,apalagi kerusakan fasilitas dilapangan itu sudah rusak ,lurah juga harus berperan besar untuk memperhatikan kondisi di sekitarnya, hal seperti itu seharusnya bisa diusulkan di musrembang.” Pungkas Nasrianto Effendi.

rubrikmedia

LEAVE A REPLY