DPRD Metro Tampung Aspirasi Warga Yang Takut Kebanjiran

0
58
Info Metro,Banjir Metro,Media Metro,Media Lampung,Portal Berita Lampung,Online Metro,Berita Online Metro
Anggota DPRD Metro Komisi II Alizar

RUBRIK, METRO – Komisi II DPRD Kota Metro Merima usulan penanganan wilayah langganan banjir dari sejumlah warga Metro Pusat yang mengaku dihantui dengan bencana banjir, bila memasuki musim penghujan seperti saat ini.

Akibat permasalahan yang membuat ke khawatiran warga tersbut, akhirnya sejumlah masyarakat kecamatan Metro Pusat langsung mengusulkan penanganan wilayah rawan banjir ke Anggota DPRD Kota Metro .
Warga Jalan Tanjung Hadimulyo Barat, Mengaku sudah mulai dihantui dengan bencana banjir di musim penghujan seperti sekarang ini, hal tersebut cukup beralasan mengingat kawasan Hadimulyo Barat tersebut menjadi langganan banjir.

Diduga persoalan banjir di wilayah tersebut disebabkan oleh pendangkalan irigasi dan strutruk jalan berbentuk cekung.

Anggota DPRD Kota Metro Alizar, menampung aspirasi sejumlah keluhan masyarakat Hadimulyo Barat terkait banjir ini, dan akan meneruskan usulan untuk pembenahan dengan mengubah struktur jalan untuk memperlancar aliran air masuk ke lubang Drainase.
“ kita akan menampung aspirasi masyarakat terkait masalah banjir, saya mengerti mereka kecewa karena beberapa reses usulan warga terkait banjir belum bisa di akomudir, misalkan di Jalan Tanjung, Dinas sudah turun, tapi hanya janji-janji dan belum terealisasi jadi masyarakat jadi kecewa,”terang Alizar. (Rubrikmedia)

LEAVE A REPLY