DPRD Bahas Anggaran 27,23 Miliar Guna Penanganan Covid 19 di Metro

0
1039
DPRD Metro, Anggaran, Covid-19, Ketua BAPPEDA Metro, Ketua DPRD Metro
DPRD Metro Pemkot adakan rapat guna membahas penanganan covid-19

RUBRIK, METRO- Guna menindaklanjuti perpanjangan aktivitas di rumah selama 14 hari kedepan, DPRD Metro adakan rapat mengenai penanganan covid-19 yang sedang mewabah saat ini.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Tondi Nasution didampingi Ketua Komisi II beserta perwakilan dari masing-masing komisi DPRD Metro tersebut dilaksanakan di ruang sidang DPRD setempat pada Senin petang (30/03).

Dalam rapat tersebut DPRD Metro membahas anggaran penanganan covid 19 sebesar 27,23 miliar yang diusulakan Pemkot setempat. Dana yang bersumber dari sejumlah pos anggaran dan dana dak tersebut dipersiapkan sebagai dana cadangan status kota tanggap darurat.

Selain itu DPRD Metro beserta Forkompinda Pemkot setempat juga melalukan hearing langkah pencegahan dan penanganan covid 19 yang berisi pemabahasan upaya yang telah dan akan dilakuakan pemerintah.

Ketua DPRD Metro, Tondi Nasution mengatakan bahwa guna penanganan virus Corona yang sedang mewabah, DPRD Metro juga berjanji akan memfasilitasi usulan Pemerintah yaitu melakukan refocusing penataan anggaran untuk kebutuhan APD, perlengkapan medis hingga insentif tim dan relawan gugus tugas covid 19.

LEAVE A REPLY