Djohan Berpesan, Perangkat Kelurahaan Transparan Soal Anggaaran

0
1081
Musren Metro, Kelurahan Kota Metro, Media Kota Metro
WakiL Wali kota Metro Djohan

RUBRIK, KOTA METRO – Wakil Wali Kota Metro Djohan ingatkan perangkat kelurahan tak main-main soal penggunaan anggaran, dia juga berpesan pemegang kebijakan tak boleh takut menggunakan anggaran namun harus sesuai ketentuan.

Hal tersebut dikatakan oleh Wakil Wali Kota Metro Djohan saat menghadiri  Musyawarah Rencana Pembangunan Kota Metro (musrenbang) di kelurahan Mulyojati Kecamatan Metro Barat.Selasa (21/01/2020).

Wakil Wali Kota Metro  Djohan meminta usulan masyarakat tak hanya terkait pembangunan fisik namun juga memperhatikan kepentingan sosial dan ekonomi.

Djohan secara tegas mengingatkan kepda perangkat kerja kelurahaan agar tidak bermain-main soal penggunaan anggaran dalam melaksanakan pembangunan dan kucuran dana pemerintah pusat harus diperlihatkan atau  transparan sehingga pembangunan dimaksimalkan untuk kepentingan masyarakat.

Djohan meminta, tidak boleh ada penyimpangan alokasi bantuan pemerintah pusat pembangunan harus mematuhi rambu-rambu yang merujuk mekanisme yang ditetapkan pemerintah pusat

dia menegaskan pemegang kebijakan tak boleh takut menggunakan anggaran namun harus terbuka dan secara rinci dalam semua jenis penyusukan maupun realisasi kegiatan pembangunan,”Kita gak usah takut selama itu bisa kita pertanggung jawabkan, karena sudah jelas keperuntukaanya, makanya jangan menyimpang dalam pengelolaannya,”terang Djohan.

rubrikmedia

 

 

LEAVE A REPLY