Djohan Akan Koreksi kedisiplinan ASN

0
1224
Info Metro, Kabar Kota Metro, Berita Metro
Salahsatu ASN Kota Metro peserta upacara penurunan Bendera Hut ke 74 RI gunakan koran untuk menutupi kepala dari teriknya matahari

RUBRIK ,KOTA METRO – Wakil Wali Kota Metro Djohan menyangankan terhadap sejumlah ASN yang duduk saat mengikuti  upacara Hut RI ke – 74 Kemerdekaan RI. pada Sabtu, (17/08/2019).

Kedepan Pemerintah melalui Pimpinan akan melakukan koreksi kedisiplinan ASN agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

Media Kota Metro, Penurunan Bendera di Tedjosari, Wakil Wali Kota Djohan, Upacara Hut  ke-74  RI di Kota Metro
Wakil Wali kota Metro Djohan saat menjadi inspektur upacara penurunan Bendera pada Hut Ke-74 Republik Indonesia

Hal tersebut diutarakan Wakil Wali Kota Metro Djohan lantaran didapati Dalam upacara peringatan Hut ke 74 Kemerdekaan RI lalu yang diwarnai peserta ASN tak mengikuti jalanannya rangkaian dengan khimdat, karena terlihat sejumlah ASN yang asik duduk ataupun jongkok bahkan ada  yang sengaja membawa koran untuk menutupi kepala saat upacara berlangsung. Hal itu terpantau dari sejumlah peserta dari barisan ASN.

Wakil Wali Kota Metro Djohan menyayangkan hal tersebut , lantaran ASN yang seharusnya memerikan contoh baik malah sebaliknya.

Meski memaklumi sikap ASN karena faktor cuaca yang panas, namun Djohan mengingatkan ASN harus lebih mempersiapkan diri mengingat peringatan Hut RI hanya dilakukan sekali dalam setahun.” Saya liat emang butuh koreksi kedepan meski maklum emang cuaca panas sekali, tapi saya kedepan akan koreksi terkait kedisiplinan ASN inikarena upacara kemerdekaan hanya setahun sekali”,terang Djohan.

Rubrikmedia

 

LEAVE A REPLY