Didi Kempot Tutup Usia, Jenazah Akan Dimakamkan di Samping Makam Putri Sulungnya

0
1249
Didi Kempot, Tutup Usia, Dimakamkan di Ngawi, Meninggal di RS Kasih Ibu Solo, Sobat Ambyar Berduka
Penyanyi Legendaris Didi Kempot Tutup Usia pada Selasa(5/5/2020) di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo. sumber: Merdeka.com

Kabar duka kembali datang dari dunia permusikan yaitu penyanyi campur sari legendaries Didi Kempot pada Selasa (5/5) pukul 07.45 WIB.

Penyanyi yang dijuluki The Lord Of Broken Heart tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo dalam kondisi sudah tidak sadarkan diri. Diketahui Didi meninggal karena serangan jantung.

Menurut keterangan paman istri pertama Didi Kempot, yaitu Madi mengatakan bahwa jenazah Didi akan disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabpaten  Ngawi, Jawa Timur.

Madi menambahkan bahwa Didi Kempot akan dimakamkan di sebelah anak pertamanya, Lintang  yang meninggal pada usia enam bulan. Madi menjelaskan bahwa Lintang adalah anak pertama Didi dengan istri pertama, Saputri.

“Sudah dibuatkan makamnya, sudah jadi,” kata Madi di rumah duka, di Kecamatan Kendal, Ngawi, Jawa Timur, Selasa.

“Rencananya akan dimakamkan di samping anak pertamanya, Lintang,” kata Madi seperti yang dikutip dari Kompas.com

Madi menambahkan bahwa jenazah Didi Kempot dijemput langsung oleh Saputri dan anak kedua, Siola Pudi Reginerasi.

“Tadi pagi langsung ke Solo menjemput jenazah,” kata Madi.

Selain itu, kondisi rumah duka di Ngawi nampak banyak didatangi sejumlah warga bahkan beberapa personel polisi pun turut hadir untuk mengawal prosesi pemakaman almarhum Didi Kempot.

Sebelumnya diketahui penyanyi dengan nama asli Dionisius Prasetya ini dikabarkan meninggal dunia pada usia 53 tahun karena serangan jantung di RS Kasih Ibu, Solo. Kakak kandung Didi, Lilik menduga bahwa adiknya meninggal lantaran kelelahan akibat serangkaian aktivitas yang dilakukan beberapa waktu terakhir. (dw/us)

LEAVE A REPLY