Di Acara Buka Bersama, Walikota Pairin “Pamer” Predikat WTP dari BPK ke Gubernur Ridho Ficardo

0
608
Safari Ramadhan Gubernur Lampung Ridho Ficardo
RUBRIK, METRO – Pemerintah Kota Metro mengadakan acara buka bersama di halaman rumah dinas Walikota Metro Achmad Pairin sekaligus dalam rangka safari Ramadhan Gubernur Lampung.
Acara ini dihadiri oleh Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo, Forkopimda Provinsi Lampung, Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Forkopimda Kota Metro, Kepala SKPD, Camat, Lurah, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Rabu (7/6/2017).

Dalam sambutannya Walikota Metro Achmad Pairin menyampaikan, ucapan terima kasihnya atas kedatangan Gubernur Lampung. Walikota juga menyampaikan jika dua hari yang lalu Pemkot Metro bersama daerah lain diundang oleh BPK.
Dalam undangan tersebut, kata Pairin, Metro mendapatkan predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) untuk ketujuh kalinya. “Semua penghargaan yang didapat karena hasil bimbingan gubernur Lampung,” ucapnya.
Gubernur Lampung M Ridho Ficardo mengharapkan, dengan kunjungan safari Ramadhan ini dapat mempererat tali silaturahmi. Ridho juga menambahkan, jika pada 2018 nantinya jalan tol akan beroperasi sehingga diharapkan Kota Metro mendapatkan limpahan keuntungan dari akses tersebut.
Selain itu, Gubernur Lampung juga meminta konsep untuk kemajuan Kota Metro terkait perlintasan jalan tol tersebut sehingga Provinsi Lampung dapat mendukung.
“Saya berharap Pemkot Metro terus menurunkan tim safari Ramadhannya hingga di tingkat kelurahan untuk mempertebal keimanan masyarakat,” ujar gubernur.
Pada kesempatan yang sama secara simbolis Gubernur Lampung memberikan bantuan kepada masjid sebesar Rp 20 juta, Rp 20 juta untuk 100 anak yatim dan 100 sembako untuk fakir miskin.(*)

 

LEAVE A REPLY