CHRISNA SALURKAN BANTUAN MBAH SARTI

0
739

Pemkab  walikota Metro Ir. Achmad Chrisna Putra bersama dengan Fokorpimda kota metro mengunjungi salah satu rumah korban tertimpa pohon akibat hujan deras yang diikuti angin kencang (28/12) korban bernama Mbah sarti umur 80 th rumah yang menjadi tempat tinggalnya hancur akibat sebuah pohon besar menimpa rumah nya di Jalan teladan 15a Iringmulyo metro timur kota metro Kejadian terjadi pada sabtu malam dini hari jam 2.00 wib.

Bentuk bantuan berupa makanan pakaian dan perbaikan rumah yang diserahkan oleh Pj.Walikota Metro Achmad Chrisna bentuk dari kepedulian dari Pemerintah Daerah kepada waraga yang sedang terkena musibah.

Disela wawancara pj. walikota Metro Ir. Achmad Chrisna Putra mengatakan akan direncanakan untuk menjadi agenda bedah rumah sepanjang syarat untuk bedah rumah terpenuhi dan ini akan di koordinasikan ke camat dan lurah.

Hadir pada peninjauan ini ketua DPRD Anna Morinda. SE, Kapolres Metro AKBP Sures Miyati. M.Si, Kajari Metro F. Juwariyah. SH, Kepala Dinas Sosial dan tenaga kerja, kepala BPBD Drs. Azizi, Camat Metro timur Rosita dan Lurah Suhaimi. SIP.

LEAVE A REPLY