Bunga Kampung Musa Ahmad Dengan Berbagai Tokoh Masyarakat

0
166

RUBRIK, LAMTENG – Program Bunga Kampung yang digagas Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mendapat perhatian positif dari berbagai pihak.

Seperti halnya yang dilaksanakan di Kampung Gunung Batin Udik, Terusan Nunyai, dalam rangka pertemuan dengan para tokoh masyarakat, tokoh adat, agama, tokoh pemuda, serta tokoh perempuan, Jumat, 14 Januari 2022.

Disampaikan Camat Terusan Nunyai Effendi Arbain, pada acara pertemuan tersebut merupakan antusias dan keinginan masyarakat untuk bertemu dengan Bupati dan jajarannya.

Effendi menjelaskan, tidak ada niatan para aparatur Kampung menyambut kehadiran Bupati dalam program Bunga Kampung untuk bermewah-mewah, tetapi ini merupakan bentuk perhatian masyarakat untuk berjumpa dengan pemimpinnya.

Sementara itu, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya merasa terharu dan bangga atas penyambutan dan antusias masyarakat di Kecamatan Terusan Nunyai dengan Program Bunga kampung ini.

Ditambahkan Musa Ahmad, kehadirannya disini merupakan kewajiban sebagaiĀ  pemerintah untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada warganya.

Musa Ahmad menyadari, dengan keterbatasan anggaran yang ada maka kedepannya pemerintah daerah akan mengupayakan program pembangunan yang dapat bersentuhan langsung dan sesuai keinginan masyarakat.

Musa juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat, agar dapat membantu kemajuan Lampung Tengah, baik melalui tenaga, pikiran, maupun materi, serta melakukan yang terbaik untuk lingkungan dan Kampung masing-masing.(Red)

LEAVE A REPLY