Bupati Beri Arahan Para Tenaga Pendidik di Terusan Nunyai

0
192

RUBRIK, LAMTENG – Berlokasi di Kecamatan Terusan Nunyai, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad memberikan pelayanan pengurusan administrasi dan perizinan secara langsung kepada masyarakat dalam program Bunga Kampung.

Bupati menyempatkan waktu untuk memberikan pembinaan serta berdialog secara langsung dengan tenaga pendidik, mulai dari tingkat PAUD, SD, SMP dan SMA.

Sekertaris Dinas Pendidikan Lampung Tengah Yos Devera mengucapkan terimaksih kepada Bupati Lampung Tengah beserta jajaran atas kehadirannya, dalam memberikan pembinaan kepada Aparatur Kampung, tenaga Pendidikan, Kesehatan, Penyuluh Pertanian di Kecamatan setempat.

Melalui diskusi ini Yos Devera meminta kepada para dewan guru untuk menyampaikan secara langsung apa yang menjadi kendala selama ini dalam proses belajar mengajar, agar persoalan yang ada dapat cepat ditangani oleh Bupati.

Sementara itu, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para dewan guru atas dedikasinya mencerdaskan anak bangsa, khususnya di Kabupaten Lampung Tengah.

Musa Ahmad juga mengajak selaku para dewan guru untuk melaksanakan tugas ini dengan tulus dan ikhlas, agar segala yang dijalani dapat diberikan kemudahan.(Red)

LEAVE A REPLY