Bukan Sekedar Seremoni Coffe Morning, Kodim Dan Media Satukan Visi Bangun Lamtim

0
1137
Caffe Morning Kodim, Kodim Lamtim, Media Lamtim, TNI Lamtim
Kepala Kodim 0429/Lampung Timur Letkol Kav Muhammad Dawis saat memeberikan sambutan di acara Caffe Morning

RUBRIK, LAMTIM – Coffe Morning Kodim 0429/Lampung Timur bersama awak media berlangsung santai diiringin gerimis hujan yang mengguyur serta kopi panas.

Kegiatan yang digagas Kodim 0429 / Lamtim ini bertujuan, menjalin komunikasi antar Anggota TNI di Kodim Lampung Timur dengan awak media dalam menciptakan keamanan, ketertiban, dalam meminimalisir kejahatan.
Menurut Kepala Kodim 0429/Lampung Timur Letkol Kav Muhammad Darwis, dengan adanya kordinasi antara TNI, Polres dan media terjalin sinergritas untuk membantu pemerintah daerah dalam membangun Lampung Timur.

Hal ini terbukti dalam beberapa tahun ini, berkat adanya kerjasama antara TNI, Polri dan awak media angka kejahatan di Lampung Timur dapat ditekan.

TNI Lamtim, Markas TNI, Kodim Lamtim, Letkol Kaveleri Muhammad Darwis
Sejumlah Awak Media dan Anggota TNI Kodim 0429/Lampung Timur
Selain itu, mendekati tahun politik seperti saat ini TNI mengajak awak media untuk berbagi Informasi dalam mengawal pemilihan kepala daerah nanti, hal tersebut agar tercipta kondisifitas, aman , tertib dan berjalan sesuai aturan yang telah ditetapkan oleh KPU selalu penyelenggara yang sah dalam pemilihan kepala daerah mendatang.” Mohon informasi dan kerjasamanya bagi awak media dalam membantu pemerintah untuk melaksanakan pembangunan di Lampung Timur, semoga dengan adanya kerjasama TNI, Polri dan Media diharapakan bisa tercipta kemajuan di Kabupaten Lampung Timur.” Pungkas Letkol Kav Muhammad Darwis.
Kepala Kodim Letkol Kav Muhammad Darwis juga menjamin bahwa TNI akan bersifat Netral dalam mengamankan pemilihan kepala darah mendatang.
Dal kesempatan itu juga Kepala Kodim Lampung Timur juga menyampaiakan kepada semua elemen untuk waspada menghadapi keadaan alam saat inj, Dirinya menghimbau agar kepada semua unsur lapisan masyarakat untuk menjaga alam agar terhindar bencana di cuaca ekstrem yang sedang berlangsung.
Salah satu Jurnalis Lamtim Eko arif mewakili rekan-rekan media  mengatakan dengan senang hati akan bekerja sama dalam bersinergi untuk membangun Lampung Timur. Kepala biro Lamtim media online lampung1.com itu menuturkan bahwa kegiatan seperti ini bisa sering dilaksanakan, sehingga terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antar TNI dan Media untuk membangun Lampung Timur.
Rubrikmedia. Com

LEAVE A REPLY