Bawa Sabu Asal Malaysia Pemuda Medan Dibekuk di Lampung

0
1483
Media Lampung, penangkapan Kurir Narkoba, bandar Narkoba Medan, Info Lampung, Portal Online Lampung
Barang Bukti Sabu-sabu

RUBRIK, LAMPUNG – Tim opsnal subdit 2 dit res narkoba Polda Lampung berhasil menangkap kurir narkoba atas nama Burhanuddin asal Dusun Batubara Masjid Lama Kec. Telawi Kab. Batubara Provinsi Sumatera Utara.k

Kronologis penangkapan tersangka oleh Tim opsnal subdit 2 berawal dari informasi masyarakat bahwa di Terminal Raja Basa  Z.A Pagaralam Bandar Lampung akan ada transaksi narkoba dari Medan.

berdasarkan informasi tersebut Tim opsnal subdit 2 melakukan penyelidikan dan saat di terminal Raja basa anggota melihat seorang laki laki yang mencurigakan dan saat diamankan laki laki tersebut mengaku bernama BURHANUDIN dan baru saja sampai dari Medan menggunakan bus Mandala.

Polda Lampung, Narkoba sabu, Bandar Sabu Medan, Polda Lampung, Kriminal Lampung
Tersangka Narkoba asal Medan diamankan Kepolisian Polda Lampung

Dalam introgasi tersebut akhirnya Burhanuddin mengaku bahwa kedatangannya  ke Lampung Untuk mengantarkannarkotika jenis sabu dari teman nya Reza yg berada di medan dan berdasarkan keterangan Burhanuddin, sabu tersebut didapat Dari  Siku warga Malaysia, Kamis (9/01/2020) kemarin.

sementara tersangka mengaku mendapatkan upah sebesar  30 juta untuk mengambil sabu dari malaysia dan di hantarkan ke Lampung.

Untuk mengelabui petugas barang haram tersebut dia simpan di dalam sandal dalam bentuk 6 paket besar sabu-sabu. Dalam kasus penangkapan ini polisi berhasil menggagalkan transaksi sabu seberat 1/2 kg. Dan mengamankan satu orang tersangka. (ga)

LEAVE A REPLY