Arsenal Keluar Sebagai Runner-up Setelah Menang melawan Swasea City di Emirates

0
448
Score sementara 5 besar Liga Inggris,Premier League

RUBRIK, OLAHRAGA – Setelah bergasil mengalahkan Swansea City di Emirates Stadium,  London dengan acore tipis 3 – 2, sabtu (15/10/2016) Arsenal layak naik berada di posisi runner-up klasemen sementara Premier League 2016/2017.

Dikutip dari Tribunnews.com,Tuan rumah tampil sangat percaya diri lantaran aksi Gelandang sayap andalan Theo Walcott yang sedang on fire berhasil membobol gawang Swansea  City di menit ke-26 dan menit ke-32, meski pada enam menit berselang Gt Sigurdsson sebagai tim tamu mampu menjebol gawang arsenal dengan memanfaatkan bola blunder dari Granit Xhaka di menit ke-38 dan merubah kedududukan menjadi 2-1.

Usai waktu jeda pertandingan Arsenal melawan Swansea City semakin memanas dan pada menit ke-56 Ozil mampu menbah pundi gol The Guners meski di menit di balas dengan 1 gol lagi oleh Swansea City akhirnya kedudukan 3-2 tidak berubah hingga peluit panjang wasit.

Kelasemen sementara Premier League Mancester City masih berada diposisi puncak dan kedua di duduki Arsenal dengan poin sama 19.(*)

LEAVE A REPLY