Tina Talisa Beberkan Wejangan Ira Koesno pada Media Usai Jadi Moderator Debat Pilgub DKI

0
689
Tina Talisa.gbr: FB

RUBRIK, JAKARTA – Setelah menjadi moderator pada debat Cagub-Cawagub DKI ke-2 pada Jumat (27/1/2017), Tina Talisa menceritakan percakapannya dengan Ira Koesno jelang debat kedua berlangsung.

Seperti yang dlilansir dari Merdeka.com, Tina juga mengungkapkan bahwa menyaksikan debat pilgub DKI secara langsung sangat berbeda dengan menyaksikan di televisi.

“Seperti dugaan awal yang paling utama harus diperhatikan adalah tim sukses dari pendukung atau pasangan calon. Itu juga yang sempat saya diskusikan dengan Ira Koesno. Kami sudah duga ada semangat luar biasa yang mengakibatkan para pendukung tidak mematuhi tata tertib,” ujar Tina pada Sabtu (28/1/2017).

“Meskipun sejak sedari awal sudah diingatkan, tapi kelihatannya itu bagian dari semangat pendukung. Tapi kami harus berulang-ulang mengingatkan para pendukung paslon untuk kembali tenang, yang rugi kita semua,” tambahnya.

“Yang pasti saya meyakini saat tampil di layar tidak sama dengan apa yang dirasakan langsung, karena di layar audio yang diaudience tidak sekuat di panggung makanya harus, mohon maaf, kepada para pendukung saya ingatkan,” pungkas Tina.(*)

LEAVE A REPLY