Tebar 150 Kg Lele, Sujadi-Fauzi Mancing Bersama Masyarakat di Pekon Waluyojati

0
542
Suasana mancing warga Jatimulyo Pringswu

RUBRIK, PRINGSEWU- Pasangan calon bupati-wakil bupati Pringsewu 2017-2022, Sujadi Saddat-Fauzi menggelar kegiatan mancing bersama di Dusun Jatimulyo, Pekon Waluyojati, Kecamatan Pringsewu, Rabu (1/2/2017).

Kegiatan mancing bersama tersebut diikuti tak kurang 300 penghobi mancing yang berasal dari daerah sekitar dusun setempat. Kegiatan ini sengaja digratiskan. Panitia pun menebar ikan lele sebanyak 150 kilogram ke dalam kolam.

Para penghobi mancing yang datang langsung memakai kaos bergambar pasangan Sujadi-Fauzi yang sudah disediakan tim pemenangan pasangan calon nomor urut dua tersebut.

“Mancing bersama ini sebagai ajang silaturrahmi antarwarga yang berdatangan dari mana-mana terkhusus masyarakat Waluyojati dan sekitarnya,” ujar Sujadi dalam sambutannya.

Menurutnya, silaturrahmi tersebut diharapCakan dapat membawa keberkahan buat masyarakat Pringsewu.

“Ajang silaturrahmi ini mudah-mudahan membawa keberkahan buat kita semua untuk sampai pada tanggal 15 Februari, kami Sujadi-Fauzi mohon kepada warga semua, kita bersama-sama membangun Pringsewu sampai 2022, bersama seluruh masyarakat Pringsewu dalam keadaan aman, nyaman, tentram,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Sujadi-Fauzi juga menyampaikan visi dan misi yang juga langsung ditanggapi oleh masyarakat yang ingin menyampaikan keluhan ataupun masukan untuk kemajuan Pringsewu.(fid)

LEAVE A REPLY