Sujadi Serahkan Memori Pembangunan Saat Serah Terima Jabatan Bupati Pringsewu kepada Yudha

0
711
Penandatanganan Serahterima jabatan Bupati Pringsewu

RUBRIK, PRINGSEWU – Sujadi Saddat menyerahkan jabatannya sebagai bupati Pringsewu kepada Penjabat Bupati Yudha Setiawan di aula kantor Pemkab setempat, Kamis (24/11/2016).

Diketahui, Yudha telah dilantik Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri sebagai penjabat Bupati Pringsewu, Rabu (23/11/2016). Pelantikan Yudha Setiawan bertepatan dengan akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu periode 2011-2016, Sujadi Saddat dan Handitya Narapati.

Dalam sertijab itu Sujadi juga menyerahkan memori kerja selama pencapaian 5 tahun jabatan bupati Pringsewu. ‎Hal tersebut sebagai bentuk pertanggungjawaban kinerja mantan bupati dan wakil bupati atas seluruh pencapaian selama ini.

Menurut Sujadi, selama lima tahun lalu dirinya telah berkiprah dalam pembangunan di Pringsewu, namun tidak menutup kemungkinan masih banyak kekurangan yang belum dan telah dilakukan.‎ Oleh karena itu, Sujadi minta kepada seluruh pejabat dan lapisan elemen masyarakat agar terus dan dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan menuju Pringsewu Bersenyum Manis.

”Kami meminta keihklasan dari seluruh pejabat Forkopimda, agar dapat terus bahu membahu demi kelanjutan dalam beragam hal untuk Pringsewu yang lebih baik. Pastinya apa yang telah dan akan kita lakukan dapat di berikan kemudahan oleh Allah SWT,” kata Sujadi.

Gubernur Lampung Ridho Ficardo dalam sambutan yang dibacakan Kepala Biro Otda Pemprov Lampung Chandri, mengucapkan terima kasih kepada Bupati-Wakil Bupati Pringsewu Periode 2011-2016, yang telah mendedikasikan pengabdiannya membangun di Kabupaten  Pringsewu. Sementara harapan kepada Penjabat Bupati Pringsewu yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas dalam rangka menangani urusan Pemerintahan berdasarkan tugas, wewenang dan kewajiban.

Dia menghimbau agar Penjabat Bupati Pringsewu dapat menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam pelaksanaan Pemilihanan Bupati dan Wakil Bupati Tanggal 15 Februari 2017 mendatang.

Sementara itu, Yudha mengaku akan menjalankan tugas sesuai amanah Pemerintahan menjadi Pj Bupati.

“Pertama saya pastikan akan menjalankan Pemerintahan dengan baik sesuai undang-undang. Kedua kita akan bertugas memfasilitasi dan menjamin pelaksanaan Pilkada di Pringsewu,  dan ketiga menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Pilkada dengan baik,” ungkapnya.(FId)

LEAVE A REPLY