Sabet Juara Umum Kwarcab Tergiat, Loekman Terus Ajak Pramuka Berjuang Untuk Sesama

0
1114
Info pa ramuka Lamteng, Rapat Kerja Pramuka Lamteng, Juara Umum Pramuka Lampung, Portal Berita Lampung, Info Lampung, Berita Lampung, Bumi Sai Wawai
Ka Mabicab Gerakan Pramuka Lampung Tengah Loekman Dhoyosoemarto

Kwarcab Gerakan Pramuka Lampung Tengah melaksanakan Rapat Kerja  di Komplek sanggar Pramuka.Rabu (13/01/ 2021).

Rapat Kerja Cabang gerakan pramuka yang mengambil tema “Peran Gerakan Pramuka ikut Membantu Salam Penanggulangan Bencana Covid-19 Dan Bela Negara, tersebut di hadiri Ka. Mabicab Lamteng Loekman Djoyosoemarto.Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Lampung Tengah H. Abdul Hak beserta Wakil Ketua Kwartir Cabang Lampung Tengah Hj. Ellya Lusiana Loekman dan Ketua Harian Kwartir Cabang Lampung Tengah DR. Chandra Puasati, M.Pd serta pengurus.

Dalam laporannya Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Lampung Tengah Hi.Abdulhak melaporkan bahwa banyak program selama di tahun 2020 telah dilaksanakan dengan baik dan sukses, hal tersebut di buktikan dengan di raihnya berbagai juara ,sehingga kwatir cabang gerakan pramuka meraih juara umum Kwarcab Tergiat 2020.

Dan masih banyak lagi prestasi yang di raih Kwarcab Pramuka Lampung Tengah, oleh karna Abdulhak, dirinya berharap agar terus meningkatkan kerjasama karna  kedepannya akan lebih berat tantangan yang akan dihadipi karna menurut Abdulhak lebih berat mempertahankan gelar itu dari pada meraihnya.

Baca Juga : Bocah Penderita Anemia Dan Ginjal Bocor Asal Lamteng Butuh Bantuan

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto selaku  majelis pembimbing cabang gerakan pramuka Kabupaten Lampung Tengah atau Kamabicab  menjelaskan bahwa  pramuka merupakan suatu organisasi pendidikan yang fokus kepada pendidikan bagi anak-anak dan remaja dan bukan organisasi bantuan sosial,  namun gerakan Pramuka tetap aktif melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial bagi masyarakat dan pembangunan masyarakat hal tersebut sejalan dengan kode kehormatan gerakan Pramuka berupa Dwi Setia Dwi Darma dan Dwi Dasa Dharma Pramuka

Dalam kesempatan tersebut Loekman mengucapkan terima kasih kepada semua pihak pengurus dan anggota gerakan Pramuka yang telah bergotong-royong bekerjasama yang baik sehingga kwartir cabang pramuka Lampung Tengah memperoleh predikat juara umum  Kwarcab  tergiat di Provinsi Lampung  tahun 2020.

Portal Berita Lampung Tengah, Info Lamteng, Media Lampung Tengah
Rapat Kerja Pramuka Lampung Tengah

Terkait dengan diraihnya juara umum sebagai kwartir tergiat di Provinsi Lampung  bupati mengajak agar kita terus berjuang  dan jangan pernah berhenti, jangan pernah lelah untuk berbuat kebaikan kepada sesama. (Red)

LEAVE A REPLY