Plt Ketua DPD I Golkar Minta Seluruh Kader Pringsewu Solid Menangkan Sujadi-Fauzi

0
543
Letjend TNI (Purn) H Lodewijk Freidrich Paulus bersama calon kepala daerah Pringsewu Sujadi

RUBRIK, PRINGSEWU – Partai Golkar Kabupaten Pringsewu menggelar apel besar di Gedung Serba Guna Kecamatan Ambarawa, Selasa (6/12/2016). Ajang ini merupakan konsolidasi untuk menguatkan kader di Pilkada Pringsewu dan komitmen partai untuk tidak terkontaminasi dengan kisruh apapun.

Pelaksanaan apel Akbar Golkar Pringsewu dihadiri ratusan simpatisan dan jajaran pengurus Golkar dari Kecamatan se-Kabupaten Pringsewu. Nampak hadir Plt Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Letjend TNI (Purn) H Lodewijk Freidrich Paulus Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ririn Kuswantari, jajaran pengurus DPD Provinsi Lampung, serta jajaran pengurus DPC Kabupaten Pringsewu.

Lodewijk mengatakan, Apel Akbar merupakan ajang untuk melihat langsung program-program yang telah disampaikan telah dilaksanakan atau tidak, dan bagaimana aplikasinya di lapangan.

“Tadi ada pengurus dari desa dan kecamatan yang hadir. Saya ingin melihat apakah program-program yang telah saya sampaikan sudah dilaksanakan atau tidak. Kemudian bagaimana aplikasinya di lapangan. Saya lihat setidak-tidaknya secara struktur semua yang saya sampaikan sudah terbentuk. Tinggal bagaimana program-program yang dibentuk oleh pengurus desa atau kecamatan,” ungkapnya saat ditemui awak media seusai kegiatan.

Menurutnya apel pengurus ini merupakan konsolidasi emosional sekaligus komitmen bersama, kalau partai beringin ini hadir untuk kepentingan masyarakat. Lodewijk juga meminta mesin politik agar segera bekerja menyambut Pilkada di Pringsewu.

“Terkait pilkada, dari beberapa evaluasi yang dilakukan memang tadi saya harapkan bahwa calon kepala daerah ini benar-benar memanfaatkan mesin partai. Saya inginkan mesin partai itu bergerak dan bekerja untuk mendorong pemenangan Sujadi-Fauzi di pemilu nanti,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Golkar memberikan santunan kepada anak yatim yang diserahkan secara simbolis dari Plt Ketua DPD Partai Golkar Lampung kepada para pengurus kecamatan se-Kabupaten Pringsewu. Bantuan ini nantinya akan disampaikan kepada yatim piatu yang berada di kecamatan masing-masing pengurus.(fid)

LEAVE A REPLY