Pengemudi Selamat Meski Mobil Ringsek Parah

0
212
Berita Lampung, Media Lampung, Berita Online Lampung, Siberia Lampung
Kondisi mobil yang dikendarai oleh dua anggota polisi mengalami ringsek parah.

RUBRIK, LAMSEL. Dua anggota Polri menjadi korban tabrak lari di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) pada Kamis Malam. (03/06).

Kondisi Mobil yang digunakan Dua Anggota Polri ringsek parah namun Dua Anggota Polisi yang bernama M Kafi Indrianto (23) Alamat Kota Bumi Lampung Utara dan Kompol Risad Efendi (43) tersebut dinyatakan selamat meski mengalami luka-luka di bagian pelipis dan kaki.

Saat ini ke dua korban telah dibawa ke Rumah Sakit Medika Natar Lampung Selatan untuk menjalani pengobatan.

Menurut keterangan saksi peristiwa kecelakaan tersebut terjadi ketika mobil Outlander warna hitam No. Pol BE 1087DE yang dikendarai angota polri tersebut melaju dr arah Terbanggi menuju Bandar Lampung dijalur lambat Tol Trans Sumatra , setibanya di Km 103+400 JTTS ,mobil Outlander Hitam BE 1087DE hendak mendahului kendaraan yg berada didepannya dan Berpindah lajur ke lajur cepat pada saat bersamaan Ran diduga Truk Engkel Boks pindah lajur lambat ke cepat tanpa menyalakan lampu peringatan (Sen) sebelah kanan dikarenakan kaget dan jarak yg sudah dekat sehingga pengemudi Ran outlander BE 1087DE tidak dapat menguasai kendaraannya dan menabrak Truk Boks yang melarikan diri kearah Bakauheni Lamsel.(*)

LEAVE A REPLY