Mbah Poniyem Bisa Bernapas Lega Mendapat Bantuan Pemkab Lamteng

0
668
Info Lamteng, Berita Lamteng,
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad saat melakukan bedah rumah mbh Poniyem di Kecamatan Trimurjo.

RUBRIK, LAMTENG – Kebahagiaan terbalut rasa tak percaya hingga tangisan haru tak bisa dibendung oleh Mbah Poniyem (90) salah satu warga Lingkungan II Kelurahan Simbarwaringin Kecamatan Trimurejo saat mengetahui rumah nya menjadi salah satu rumah yang mendapat program Rehat Rumah Sehat dari hasil bantuan Pemkab Lampung Tengah dan Gerakan Pramuka Lamteng, Jumat ( 11 Juni 2021 )

Eumah Mbah Poniyem yang tak layak huni dan jauh dari kategori rumah sehat. Menggugah Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad untuk memberikan bantuan Mbah Poniyem bedah rumah.

Bantuan dari Pemkab Lamteng dan Gerakan Pramuka untuk bedah rumah yang diterima Mbah Poniyem berupa uang 15 juta rupiah ditambah bantuan pribadi langsung dari Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dlsebesar  10 juta rupiah.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad berpesan kepada masyarakat untuk selalu saling membantu sesama, ” apalagi itu orang terdekat kita karena kita hidup pasti memerlukan bantuan orang lain, oleh karena itu kita harus selalu saling membantu satu dengan yang lain” Ujar Musa Ahmad. (rls)

LEAVE A REPLY