HomePERISTIWAPenemuan Kerangka Manusia Gegerkan Warga

Penemuan Kerangka Manusia Gegerkan Warga

Ilustrasi kerangka manusia. | ist

Rubrikmedia.com, Peristiwa – Penemuan kerangka manusia tanpa identitas gegerkan warga Karanggayam Kabupaten Kebumen. Kerangka tersebut ditemukan di lereng bukit Butak desa Kajoran Karanggayam pada Rabu (26/7/2017).

Kerangka yang belum diketahui jenis kelaminnya itu, pertama kali ditemukan oleh Samiyo (32), warga desa Kajoran kecamatan Karanggayam yang sehari-hari mencari rumput.

Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti SSos mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas temuan kerangka tersebut, mengumpulkan sejumlah data di sekitar TKP, juga keterangan para saksi.
“Di sekitar kerangka ada robekan kaos yang dimungkinkan milik korban. Diperkirakan kerangka tersebut telah meninggal kurang lebih 3 bulannan. Mudah-mudahan segera terungkap,” ucapnya Kamis, (27/7/2017) kemarin.

Keterangan Samiyo (32), warga Kajoran sekaligus saksi pertama yang menemukan kerangka malang tersebut, desanya merupakan satu-satunya akses yang dilalui pengunjung jika mau ke bukit Butak.

“Mereka yang akan ke Bukit Butak, pasti meminta ijin ke warga. Desa kami memang satu- satunya akses jalan menuju bukit Butak,” ucapnya.

Kapolri: Pengungkapa
Ketika Amplop Bergan
Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT