Kampung Tangguh Nusantara Metro Diresmikan Wali Kota Wahdi

0
1058
Info Kota Metro, Rubeik, Metro, Info Lampung, Berita Metro, Berita Lampung , Info Lampung,Berita Lampung, Media Online Lampung, Media Siber Lampung
Wali Kota Metro Wahdi meresmikan Kelurahan Tangguh

RUBRIK,METRO – Walikota Metro Wahdi Siradjuddin didampingi wakil Walikota Qomaru Zaman beserta Satgas Covid-19 meresmikan KampungĀ  Tangguh Nusantara (KTN) di Kelurahan Metro Rabu pagi. Peresmian Kampung Tangguh Nusantara yang ke-9 di Kota Metro bertujuan mengantisipasi dan menekan penyebaran Covid-19.

Pemerintah menargetkan setiap 22 Kelurahan di 5 Kecamatan di Kota Metro memiliki satu Kelurahan Tangguh Nasional. Pembentukan Kampung Tangguh Nusantara Covid-19 diharapkan dapat membuat masyarakat mandiri dan siap menghadapi situasi sulit di tengah pandemi covid-19.

Kamapung Tangguh Nusantara menjadi langkah adaptasi kebiasaan new normal alias penerapan tatanan baru dalam beraktivitas namun tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Perangkat RT dan RW setempat juga melakukan pemantauan aktivitas keluar masuk masyarakat dari dan menuju wilayah setempat. Setiap pendatang atau masyarakat yang datang dari luar wajib melapor dan mengantongi surat dari perangkat Desa.(An).

LEAVE A REPLY